Kualitas Kehidupan kerja Dan Keterlibatan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Pada PT. Nusantara Jaya Sentosa Cabang Setiabudi Bandung

Guruh Guntur Gumilang, Gilang (2017) Kualitas Kehidupan kerja Dan Keterlibatan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Pada PT. Nusantara Jaya Sentosa Cabang Setiabudi Bandung. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Sumber Daya Manusia merupakan aset yang paling penting dalam sebuah perusahaan atau organisasi, karyawan dapat menjadi potensi bila dikelola dengan baik dan benar, tetapi akan menjadi beban apabila salah kelola. Setiap tujuan perusahaan atau organisasi bisa tercapai apabila kinerja karyawan atau anggota organisasi tersebut tinggi. Banyak faktor dari perusahaan yang sangat penting dan bisa meningkatkan kemampuan dari sumber daya manusia itu sendiri, jika dipersempit maka faktor sumber daya manusia yang dibutuhkan meliputi kualitas kehidupan kerja, keterlibatan kerja, dan tentunya yang menunjang kinerjanya. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh kualitas kehidupan kerja terhadap kinerja karyawan PT.Nusantara Jaya Sentosa Cabang Setiabudi Bandung dan untuk mengetahui pengaruh keterlibatan kerja terhadap kinerja karyawan PT.Nusantara Jaya Sentosa Cabang Setiabudi Bandung. Populasi penelitian ini sebanyak 54 orang dan dijadikan sampel semua karena metode penarikan sampel pada penelitian ini, menggunakan sampel jenuh.Teknik pengumpulan data melalui penyebaran kuisioner, wawancara, dan observasi. Metode penelitian ini menggunakan uji validitas, reliabilitas, uji MSI, asumsi klasik, analisis deskriptif dan verifikatif, analisis regresi berganda serta uji hipotesis. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas kehidupan kerja dan keterlibatan kerja berpengaruh signifikan terhadap kinerja karyawan secara parsial. Adapun variabel yang paling berpengaruh terhadap kinerja yaitu kualitas kehidupan kerja, semakin baik kualitas kehidupan kerja maka semakin baik kinerja karyawan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Kehidupan Kerja, Keterlibatan Kerja, dan Kinerja karyawan
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Ekonomi Bisnis > Manajemen > 2017
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Date Deposited: 31 Jan 2019 10:22
Last Modified: 31 Jan 2019 10:22
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/57517

Actions (login required)

View Item View Item