Pengaruh Kompetensi Objektivitas Dan Fee Audit Terhadap Kualitas Audit (Penelitian Pada Kantor Akuntan Publik Di Wilayaha Kota Bandung Yang Terdaftar di BPK RI)

Marzella (2018) Pengaruh Kompetensi Objektivitas Dan Fee Audit Terhadap Kualitas Audit (Penelitian Pada Kantor Akuntan Publik Di Wilayaha Kota Bandung Yang Terdaftar di BPK RI). Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Kompetensi dapat mempengaruhi dalam menghasilkan kualitas audit yang optimal, begitu pula dengan objektivitas dan fee audit dalam mengerjakan ketepatan dalam audit judgment yang akan di ambil auditor. Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh kompetensi, objektivitas dan fee audit terhadap kualitas audit pada Kantor AkuntanPublik (KAP) Di Kota Bandung yang terdaftar di BPK RI. Metode penelitian yang digunakan penulis adalah deskriptif verifikatif. Pemilihan sampel dilakukan dengan menggunakan sampel jenuh yaitu menggunakan seluruh populasi sebanyak 32 auditor dari 10 Kantor Akuntan Publik (KAP) Di Kota Bandung yang terdaftar di BPK RI. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Partial Least Square (PLS) dengan menggunakan perangkat lunak SmartPLS 2.0. Hasil pengujian hipotesis pada penelitian ini menunjukkan bahwa (1) Kompetensi berpengaruh terhadap Kualitas Audit dimana semakin berkompeten maka kualitas audit yang dihasilkan berkualitas. (2) Objektivitas berpengaruh terhadap Kualitas Audit dimana ketika seorang auditor memiliki sikap objektiv maka kualitas audit tidak akan diragukan. (3) Fee Audit berpengaruh terhadap kualitas audit dimana semakin tinggi fee yang diberikan maka semakin tinggi pula kualitas audit yang dihasilkan

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Kompetensi, Objektivitas, Fee Audit, Kualitas Audit.
Subjects: ?? UNIK1488 ??
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Akuntansi (S1)
Date Deposited: 31 Jan 2019 10:23
Last Modified: 31 Jan 2019 10:23
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/58074

Actions (login required)

View Item View Item