Pengaruh Pelatihan Pengembangan Dan Karateristik Individu Terhadap Kinerja Pelayanan Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil Kabupaten Timor Tengah Selatan

Frendy H, Dody and U, Se (2018) Pengaruh Pelatihan Pengembangan Dan Karateristik Individu Terhadap Kinerja Pelayanan Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil Kabupaten Timor Tengah Selatan. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Penelitian ini dilakukan di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Timor Tengah Selatan. Fenomena yang terjadi adalah kurangnya tenaga operasional dalam melakukan pekerjaan baru dan kurangnya ketepatan waktu peneyelesaian pekerjaan. Hal ini mungkin dipengaruhi oleh kurangnya program pelatihan pengembangan dan Karaktristik Individu yang ada di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Timor Tengah Selatan. Metode penelitian ini menggunakan metode deskriptif dan asosiatif. Unit analisis dalam penelitian ini adalah seluruh karyawan dan UPT Dina Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Timor Tengah Selatan yang berjumlah 58 orang. Teknik sampling yang digunakan adalah sampling jenuh atau sensus. Hasil penelitian ini diketahui bahwa pelatihan pengembangan berpengaruh terhadap kinerja pelayanan sebesar 45,9%, sementara karakteristik individu berpengaruh terhadap kinerja pelayanan sebesar 31,1%. Sedangkan pengaruh secara simultan antara pelatihan pengembangan dan karakteristik individu terhadap kinerja pelayanan sebesar 44,7%.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Pelatihan Pengambangan, Karakteristik Individu, dan Kinerja Pelayanan.
Subjects: D3 Tugas Akhir > Desain Komunikasi Visual > Desain Grafish > 2015
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM
Date Deposited: 31 Jan 2019 10:23
Last Modified: 31 Jan 2019 10:23
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/58373

Actions (login required)

View Item View Item