Pengaruh Motivasi Kerja Dan Lingkungan Sekolah Terhadap Kinerja Mengajar Guru Di Yayasan Pendidikan PGII Bandung

Setiantini, Yanti (2018) Pengaruh Motivasi Kerja Dan Lingkungan Sekolah Terhadap Kinerja Mengajar Guru Di Yayasan Pendidikan PGII Bandung. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Yayasan Pendidikan PGII Bandung salah satu lembaga pendidikanyang secara spesifik dalam pencapaian sasarannya dijabarkan dalam tiga kategori sasaran pokok yakni sasaran operasional dengan orientasi pada kepuasan konsumen dalam hal ini siswa melalui upaya peningkatan mutu layanan guru dan sasaran sumber daya manusia dengan fokus pada peningkatan kualitas guru dan karyawan yang dapat meningkatkan nilai lembaga pendidikan yang kompeten melalui pencapaian kinerja para guru yang akan dapat mendukung tingkat kinerja. Kajian utama dalam penelitian ini adalah masalah kinerja mengajar guru. Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui dan menganalisa pengaruh motivasi kerja dan lingkungan kerja terhadap kinerjamengajar Guru Yayasan Pendidikan PGII Bandung. Pendekatan penelitian yang digunakan adalah survey. Jenis penelitian ini adalah deskriptif kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh guru Yayasan Pendidikan PGII yang berjumlah 205 orang. Data dikumpulkan dengan wawancara, kuesioner, dan studi dokumentasi. Pengolahan data penelitian menggunakan SPSS 20. Dari hasil penelitian menunjukan bahwa Motivasi Kerja berpengaruh positif terhadap Kinerja Guru pada Yayasan Pendidikan PGIIBandung. Lingkugan kerja berpengaruh positif terhadap Kinerja Guru pada Yayasan Pendidikan PGIIBandung.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Motivasi Kerja, Lingkungan Sekolah, Kinerja Mengajar
Subjects: ?? UNIK1512 ??
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM
Date Deposited: 31 Jan 2019 10:23
Last Modified: 31 Jan 2019 10:23
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/58374

Actions (login required)

View Item View Item