Pengaruh Keunggulan Biaya Dan Diferensiasi Produk Terhadap Keunggulan Bersaing (pada Ouval Research Kawasan Trunojoyo Bandung)

Puspa Merdekawati, Sari (2018) Pengaruh Keunggulan Biaya Dan Diferensiasi Produk Terhadap Keunggulan Bersaing (pada Ouval Research Kawasan Trunojoyo Bandung). Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Perkembangan zaman yang semakin modern, membuat kebutuhan manusia semakin meningkat pula. Kebutuhan manusia tersebut berkembang seiring dengan berbagai perubahan yang terjadi saat ini, terutama kondisi sosial ekonomi masyarakat. Salah satu kegiatan usaha yang paling dominan dan sangat dibutuhkan keberadaannya pada masa perkembangan ini adalah kegiatan di bidang fashion. Masyarakat mulai tertarik untuk membeli produk pada tempat yang lebih berkualitas. Salah satu merek dari toko fashion khususnya pakaian dan aksesoris yang dikenal oleh masyarakat Bandung adalah Ouval Research. Penulis melakukan penelitian ini, mencoba untuk mengetahui bagaimana pengaruh keunggulan biaya dan diferensiasi produk terhadap keunggulan bersaing di Ouval Research Kawasan Trunojoyo Bandung. Metode penelitian menggunakan deskriptif dan verifikatif. Setelah dilakukan tinjauan pustaka, dan penyusunan hipotesis, kemudian data didapat melalui kuesioner yang diberikan kepada 40 responden, yaitu karyawan di Ouval Research Kawasan Trunojoyo Bandung dengan menggunakan alokasi random sampling. Sedangkan analisis data dihitung dengan menggunakan SPSS 19 for windows. Analisis dengan data yang ada, digunakan untuk menguji validitas, reliabilitas, determinasi, analisis regresi berganda dan pengujian hipotesis menggunakan uji f dan uji t. Hasil analisis data dari penelitian ini menunjukan hasil keunggulan biaya dan diferensiasi produk berpengaruh signifikan terhadap keunggulan bersaing di Ouval Research Kawasan Trunojoyo Bandung, keunggulan biaya dan diferensiasi produk secara parsial maupun simultan berpengaruh terhadap keunggulan bersaing pada Ouval Research Kawasan Trunojoyo Bandung secara positif.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Keunggulan Biaya, Diferensiasi Produk, Keunggulan Bersaing
Subjects: ?? UNIK1504 ??
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Date Deposited: 31 Jan 2019 10:23
Last Modified: 31 Jan 2019 10:23
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/58452

Actions (login required)

View Item View Item