Pengaruh Ekstensifikasi Pajak Dan Intensifikasi Pajak Terhadap Penerimaan Pajak Pengesahilan (studi kasus pada kantor pelayanan pajak pratama Majalaya)

Alimin, Ahsan (2018) Pengaruh Ekstensifikasi Pajak Dan Intensifikasi Pajak Terhadap Penerimaan Pajak Pengesahilan (studi kasus pada kantor pelayanan pajak pratama Majalaya). Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Penelitian ini dilakukan di Kantor Pelayanan Pajak Pratama Majalaya tahun 2011-2015. Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui pengaruh ekstensifikasi pajak dan intensifikasi pajak terhadap penerimaan pajak penghasilan. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif dan verifikatif. Metode deskriptif digunakan untuk mengetahui variabel ekstensifikasi pajak, intensifikasi pajak, dan penerimaan pajak penghasilan. Metode verifikatif digunakan untuk mengetahui hubungan antara ekstensifikasi pajak dan intensifikasi pajak terhadap penerimaan pajak penghasilan. Untuk mengetahui seberapa besar pengaruh ekstensifikasi pajak dan intensifikasi pajak terhadap penerimaan pajak penghasilan, penelitian ini menggunakan uji statistik. Uji statistik yang digunakan dalam penelitian ini merupakan analisis regresi, koefisien korelasi, koefisien determinasi, uji hipotesis yang menggunakan software SPSS 21. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa ekstensifikasi pajak dan intensifikasi pajak memiliki hubungan yang sedang terhadap penerimaan pajak penghasilan. Ekstensifikasi pajak memiliki pengaruh yang signifikan terhadap penerimaan pajak penghasilan, begitu juga dengan intensifikasi pajak memiliki pengaruh yang signifikan terhadap penerimaan pajak penghasilan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Ekstensifikasi Pajak, Intensifikasi Pajak, Penerimaan Pajak Penghasilan.
Subjects: ?? UNIK1515 ??
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Akuntansi (S1)
Date Deposited: 31 Jan 2019 10:23
Last Modified: 31 Jan 2019 10:23
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/58495

Actions (login required)

View Item View Item