Persepsi Pelanggan Atas Brand Image Dan Green Marketing The Body Shop Dalam Mengambil Keputusan Pembelian Pada Mall Cihampelas Walk Di Bandung

Firdaus, Raihan (2018) Persepsi Pelanggan Atas Brand Image Dan Green Marketing The Body Shop Dalam Mengambil Keputusan Pembelian Pada Mall Cihampelas Walk Di Bandung. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Industri fashion muslim Indonesia mengalami perkembangan yang cukup positif. Salah satu portal indsutri fashion muslim yang ada di Bandung adalah Gallery Hijab Story Bandung. Untuk menghadapi persaingan pasar para owner di tuntut untuk proaktif dalam memanfaatkan setiap peluang yang ada serta mampu menghadapi setiap risiko yang ada. Produk yang dipasarkan juga harus berinovasi karena inovasi produk merupakan salah satu cara yang bisa dilakukan untuk meningkatkan keunggulan bersaing. Cermat dalam menciptakan dan mengambil peluang usaha serta tepat dalam menciptakan inovasi sebuah produk akan menghasilkan suatu keunggulan bersaing yang selalu diharapkan setiap perusahaan untuk mencapai suatu keuntungan.. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah orientasi kewirausahaan dan inovasi produk secara simultan maupun parsial berpengaruh signifikan terhadap keunggulan bersaing para tenan di Gallery Hijab Story Bandung. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif dan verifikatif dimana sampel yang digunakan sebanyak 32 responden kepada para tenan di Gallery Hijab Story Bandung. Metode analisis yang digunakan adalah metode analisis linier berganda. Sebelumnya dilakukan uji asumsi klasik yang meliputi uji normalitas, uji multikolinieritas, dan uji heterokedastisitas Pengujian statistik menggunakan software IBM SPSS 23 for windows. Hasil peneilitian ini menunjukan bahwa secara simultan orientasi kewirausahaan dan inovasi produk berpengaruh signifikan terhadap keunggulan bersaing, sedangkan secara parsial orientasi kewirausahaan mempengaruhi keunggulan bersaing secara signifikan begitu juga dengan inovasi produk mempengaruhi keunggulan bersaing secara signifikan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Orientasi Kewirausahaan, Inovasi Produk, dan Keunggulan Bersaing
Subjects: ?? UNIK1504 ??
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Date Deposited: 31 Jan 2019 10:24
Last Modified: 31 Jan 2019 10:24
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/58571

Actions (login required)

View Item View Item