Perancangan Dan Implementasi Video Wall Berbasis Raspberry-PI Pada Majalah Dinding Elektronik (Studi Kasus: RW 03 Babakan Ciamis Bandung)

Chandra S P, Noviandy (2018) Perancangan Dan Implementasi Video Wall Berbasis Raspberry-PI Pada Majalah Dinding Elektronik (Studi Kasus: RW 03 Babakan Ciamis Bandung). Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Majalah dinding adalah salah satu jenis media komunikasi massa tulis yang paling sederhana. Mengapa disebut majalah dinding, karena prinsip dasar majalah terasa dominan di dalamnya, sementara itu penyajiannya biasa ditampilkan pada dinding atau sejenisnya. Informasi di dalamnya bisa berbagai macam bentuk, dari mulai iklan kolom, hasil karya, lukisan, cerita bergambar, dan banyak lainnya yang disusun secara variatif. Salah satu teknologi mading saat ini adalah Mading Elektronik yang di mana penyampaian informasinya menggunakan Televisi sebagai media penyampaian terhadap masyarakat. Dengan ini seseorang dapat menyampaikan informasi secara mudah. Informasi tersebut diunggah melalui mikrokontroller RASPBERRY-PI yang terhubung dengan TV LCD yang akan menampilkan semua informasi yang kita buat.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Mading (Majalah Dinding), Video Wall, Raspberry.
Subjects: ?? UNIK1516 ??
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer > Teknik Komputer (S1)
Date Deposited: 31 Jan 2019 10:24
Last Modified: 31 Jan 2019 10:24
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/58616

Actions (login required)

View Item View Item