Pengaruh Lingkungan Eksternal UMKM Dan Perencanaan Strategis Terhadap Kinerja UMKM Pada Sentra Konveksi Daleman Majalaya

Sivan Sifatullah, Zeny (2018) Pengaruh Lingkungan Eksternal UMKM Dan Perencanaan Strategis Terhadap Kinerja UMKM Pada Sentra Konveksi Daleman Majalaya. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tanggapan responden tentang Lingkungan Eksternal UMKM, Perencanaan Strategis, dan Kinerja UMKM pada Sentra Konveksi Daleman Majalaya, serta untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Lingkungan Eksteranl UMKM dan Perencanaan Strategis terhadap Kinerja UMKM baik secara simultan maupun parsial pada Sentra Konveksi Daleman Majalaya. Penelitian ini menggunakan metode uji deskriptif dan verifikatif dimana sampel yang digunakan sebanyak 43 responden kepada pelaku usaha Sentra Konveksi Daleman Majalaya seluruh jumlah populasi maka karena itu sampel ini disebut sampling jenuh atau sensus. Metode analisis yang digunakan adalah metode analisis linier berganda. Sebelumnya dilakukan uji asumsi klasik, diantaranya uji normalitas, uji multikolineritas, dan uji heteroskedastisitas. Hasil penelitian menunjukan responden sudah mempunyai Lingkungan Eksternal yang cukup baik dan melakukan Perencanaan Strategis dengan cukup baik pula serta mempunyai Kinerja UMKM yang baik pula pada usahanya. Sedangkan Analisis secara verifikatif menunjukan bahwa Lingkungan Eksternal UMKM secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Kinerja UMKM, Perencanaan Strategis secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Kinerja UMKM serta Lingkungan Eksternal UMKM dan Perencanaan Strategis secara simultan berpengaruh signifikan terhadap Kinerja UMKM.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Lingkungan Eksternal, Perencanaan Strategis, Kinerja
Subjects: ?? UNIK1504 ??
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Date Deposited: 31 Jan 2019 10:24
Last Modified: 31 Jan 2019 10:24
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/59020

Actions (login required)

View Item View Item