Peningkatan Kinerja Karyawan Melalui Kepribadian, Komitmen Organisasi Dan Pembelajaran Organisasi (studi Pada Sekretariat Program Studi Unikom)

Kamaludin, Ahmad (2018) Peningkatan Kinerja Karyawan Melalui Kepribadian, Komitmen Organisasi Dan Pembelajaran Organisasi (studi Pada Sekretariat Program Studi Unikom). Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui peningkatan Kinerja Karyawan Melalui Kepribadian, Komitmen Organisasi dan Pembelajaran Organisasi. Penulis menggunakan metode analisi regresi berganda, deskriptif dan verifikatif dengan pendekatan kuantitatif. Pada alalisis deskriptif digunakan untuk mengetahui Kepribadian , Komitmen Organisasi, Pembelajaran Organisasi dan Kinerja Karyawan, sedangkan pada analisis verifikatif digunakan untuk mengetahui Peningkatan Kinerja Karyawan dipengaruhi Kepribadian, Peningkatan Kinerja Karyawan dipengaruhi oleh Komitmen Organisasi dan Peningkatan Kinerja Karyawan dipengaruhi Pembelajaran Organisasi. Dengan teknik pengambilan sampel jenuh, dimana seluruh populasi dijadikan sebagai sampel. Uji hipotesis menggunakan uji T sebagai Uji Parsial. Adapun penulis menggunakan Kuesioner dan Wawancara mengenai Kinerja Karyawan melalui Kepribadian, Koitmen Organisasi dan Pembelajaran Organisasi sebagai alat kumpul data dengan responden karyawan Sekertariat Program Studi di Unikom. Hasil penelitian deskriftif yang menunjukan bahwa Kinerja Karyawan, Kepribadian, Komitmen Organisasi dan Pembelajaran Organisasi pada Universitas Komputer Indonesia (UNIKOM) Bandung berada pada kategori cukup baik. Selanjutnya hasil penelitian verifikatif menunjukan bahwa Kepribadian, Komitmen Organisasi dan Pembelajaran Organisasi berpengaruh terhadap Kinerja Karyawan secara parsial. Variabel Kepribadian yang paling berpengaruh terhadap Kinerja Karyawan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Kepribadian, Komitmen Organisasi, Pembelajaran Organisasi, Kinerja Karyawan
Subjects: ?? UNIK1504 ??
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Date Deposited: 31 Jan 2019 10:24
Last Modified: 31 Jan 2019 10:24
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/59037

Actions (login required)

View Item View Item