Keputusan Pembelian Sebagai Dampak dari Duta Merek dan Citra Merek (Studi Kasus Pada Produk Oleh-oleh Kekinian di Bandung Kunafe)

Tresna Awani, Sella (2018) Keputusan Pembelian Sebagai Dampak dari Duta Merek dan Citra Merek (Studi Kasus Pada Produk Oleh-oleh Kekinian di Bandung Kunafe). Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah duta merek dan citra merek terhadap keputusan pembelian secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Selain itu dalam penelitian ini juga menguji apakah duta merek dan citra merek secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk oleh-oleh kekinian di Bandung Kunafe. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif, verifikatif dengan pendekatan kualitatif. Dengan model analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda dan pengujian asumsi klasik meliputi uji normalitas, uji multikolienaritas, uji heteroskedastisitas, dan uji autokorelasi dengan menggunakan aplikasi SPSS. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa variabel duta merek berpengaruh signifikan positif terhadap keputusan pembelian, dan variabel citra merek berpengaruh signifikan positif terhadap keputusan pembelian. Secara simultan variabel duta merek dan citra merek menunjukan hasil yang mempunyai pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Duta Merek, Citra Merek dan Keputusan Pembelian
Subjects: ?? UNIK1504 ??
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Date Deposited: 31 Jan 2019 10:24
Last Modified: 31 Jan 2019 10:24
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/59063

Actions (login required)

View Item View Item