Pengaruh Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Produk Susu Sapi Pasteurisasi Di Koperasi Peternak Sapi Bandung Utara (Kpsbu Jabar)

Mulyana, Sany (2018) Pengaruh Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Produk Susu Sapi Pasteurisasi Di Koperasi Peternak Sapi Bandung Utara (Kpsbu Jabar). Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Penelitian ini menganalisis dan mengkaji Kualitas Produk dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan. penelitian ini dilakukan untuk menguji hipotesis yang berhubungan dengan pengaruh Kualitas Produk dan Harga terhadap Kepuasan Pelanggan. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif dengan pendekatan kuantitatif. Populasi penelitian ini berjumlah 50 dengan tehnik penarikan sampel menggunakan sensus atau keseluruhan. Metode analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda, korelasi pearson dan koefisien determinasi, serta uji F dan uji t dengan menggunakan bantuan SPSS 17 for windows.Hasil penelitian menunjukan Kualitas Produk, Harga dan Kepuasan Pelanggan pada Koperasi Peternak Sapi Bandung Utara berada pada kategori Cukup Baik. Hasil pengujian hipotesis menyimpulkan bahwa Kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada Koperasi Peternak Sapi Bandung Utara. Harga berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan pada Koperasi Peternak Sapi Bandung Utara. Kualitas Produk dan Harga berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan pada Koperasi Peternak Sapi Bandung Utara.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Harga, Kepuasan Pelanggan
Subjects: ?? UNIK1504 ??
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Date Deposited: 31 Jan 2019 10:24
Last Modified: 31 Jan 2019 10:24
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/59074

Actions (login required)

View Item View Item