Pengaruh Perputaran Total Aktiva Dan Rasio Hutang Terhadap Tingkat Pengembalian Modal Pada Lima Perusahaan Subsektor Perkebunan (Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Tahun 2011-2016)

Wulandari, Diany (2018) Pengaruh Perputaran Total Aktiva Dan Rasio Hutang Terhadap Tingkat Pengembalian Modal Pada Lima Perusahaan Subsektor Perkebunan (Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Tahun 2011-2016). Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh perputaran total aktiva dan rasio hutang terhadap tingkat pengembalian modal baik secara simultan maupun secara parsial. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif dan verifikatif dengan pendekatan kuantitatif. Populasi penelitian ini adalah laporan keuangan perusahaan perkebunan yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia tahun 2011 �� 2016. Sampel dalam penelitian ini adalah lima perusahaan perkebunan. Pengujian statistik yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda, uji asumsi klasik, uji koefisien korelasi pearson, uji koefisien determinasi, uji hipotesis dan menggunakan program bantuan aplikasi SPSS for windows. Hasil penelitian menunjukan secara parsial bahwa perputaran total aktiva berpengaruh signifikan terhadap tingkat pengembalian modal dan rasio hutang berpengaruh signifikan terhadap tingkat pengembalian modal. Sedangkan secara simultan perputaran total aktiva dan rasio hutang berpengaruh signifikan terhadap tingkat pengembalian modal

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Perputaran Total Aktiva, Rasio Hutang dan Tingkat Pengembalian Modal.
Subjects: ?? UNIK1504 ??
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Date Deposited: 31 Jan 2019 10:24
Last Modified: 31 Jan 2019 10:24
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/59150

Actions (login required)

View Item View Item