Pengaruh Sikap Kewirausahaan Dan Kompetensi Wirausaha Terhadap Keberhasilan Usaha

Wildan Azmi, Muhammad (2018) Pengaruh Sikap Kewirausahaan Dan Kompetensi Wirausaha Terhadap Keberhasilan Usaha. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui seberapa besar Pengaruh Sikap Kewirausahaan Dan Kompetensi Wirausaha Terhadap Keberhasilan usaha Pada Sentra Roti Kopo Bandung baik secara parsial maupun simultan.Populasi yang digunakan pada penelitian ini adalah Populasi diambil dari jumlah sentra yang berada di Babakan Rahayu, Gang Kopo, Kecamatan Bojongloa Kaler, Bandung sebanyak 20 pelaku usaha. Sample menggunakan sensus atau Sampling Jenuh dimana jumlah populasi dijadikan sample yaitu sebanyak 20 pelaku usaha. Alat analisis yang digunakan adalah analisis regresi berganda, uji T, uji F, dan koefisien determinasi yang diuji dengan asumsi klasik. Hasil penelitian menunjukkan bahwa hipotesis dapat diketahui besarnya Fhitung dari variabel sikap kewirausahaan, dan kompetensi wirausaha secara simultan mempunyai pengaruh terhadap variabel keberhasilan usaha, dan hasil dari analisis diketahui bahwa sikap kewirausahaan mempunyai pengaruh signifikan terhadap keberhasilan usaha, dan kompetensi wirausaha mempunyai pengaruh signifikan terhadap keberhasilan usaha.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui seberapa besar Pengaruh Sikap Kewirausahaan Dan Kompetensi Wirausaha Terhadap Keberhasilan usaha Pada Sentra Roti Kopo Bandung baik secara parsial maupun simultan. Populasi yang digunakan pada penelitian ini adala
Subjects: ?? UNIK1504 ??
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Date Deposited: 31 Jan 2019 10:24
Last Modified: 31 Jan 2019 10:24
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/59177

Actions (login required)

View Item View Item