Pengaruhnya Manajemen Pengetahuan Dan Motivasi Kerja Terhadap Kinerja Karyawan (Studi Pada Divisi Sdm Pt Pln (Persero) Distribusi Jawa Barat)

Vinirida, Windia (2018) Pengaruhnya Manajemen Pengetahuan Dan Motivasi Kerja Terhadap Kinerja Karyawan (Studi Pada Divisi Sdm Pt Pln (Persero) Distribusi Jawa Barat). Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Kualitas dan kuantitas perusahaan ditentukan oleh kemampuan karyawan dalam perusahaan, dimana karyawan tidak hanya harus melakukan pekerjaan sesuai dengan tuntutan tugas, namun karyawan disarankan memiliki prestasi dalam melaksanakan tugasnya dengan cara meningkatkan keberhasilan dalam menyelesaikan tugas agar dapat mencapai terget kerja yang ditentukan oleh perusahaan. Upaya yang dilakukan untuk meningkatkan kinerja karyawan adalah manajemen pengetahuan dan motivasi kerja yang dirasakan oleh karyawan, pada akhirnya akan mempengaruhi kinerja karyawan dalam bekerja di perusahaan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruhnya manajemen pengetahuan dan motivasi kerja terhadap kinerja karyawan studi pada divisi SDM PT PLN (Persero) Distribusi Jawa Barat. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif dan verifikatif. Pengambilan sampel menggunakan sampel jenuh (sampel sensus) dimana seluruh populasi dijadikan sampel sebanyak 32 orang karyawan pada divisi SDM PT PLN (Persero) Distribusi Jawa Barat. Pengumpulan data dilakukan melalui observasi, wawancara dan kueisoner. Pengujian statistik yang digunakan adalah uji asumsi klasik, analisis korelasi, koefisien determinasi dan uji hipotesis yang dihitung menggunakan aplikasi SPSS 21.0 for windows. Hasil penelitian: (1) Manajemen Pengetahuan berpengaruh signifikan terhadap Kinerja Karyawan (2) Motivasi Kerja berpengaruh signifikan terhadap Kinerja Karyawan (3) Manajemen Pengetahuan dan Motivasi Kerja berpengaruh signifikan terhadap Kinerja Karyawan

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Manajemen Pengerahuan, Motivasi Kerja dan Kinerja Karyawan.
Subjects: ?? UNIK1504 ??
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Date Deposited: 31 Jan 2019 10:24
Last Modified: 31 Jan 2019 10:24
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/59179

Actions (login required)

View Item View Item