Pengaruh Laba Per Lembar Saham Dan Tingkat Pengembalian Modal Terhadap Harga Saham Pada Lima Perusahaan Subsektor Makanan Dan Minuman Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Tahun 2010-2016

Nurhayati, Emi (2018) Pengaruh Laba Per Lembar Saham Dan Tingkat Pengembalian Modal Terhadap Harga Saham Pada Lima Perusahaan Subsektor Makanan Dan Minuman Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Tahun 2010-2016. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Laba Per Lembar Saham terhadap Harga Saham, Tingkat Pengembalian Modal terhadap harga saham, Tingkat Pengembalian Modal terhadap Laba Per Lembar Saham dan Laba Per Lembar Saham dan Tingkat Pengembalian Modal Terhadap Harga Saham. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif dan verifikatif dengan sumber data yang digunakan adalah data sekunder berupa laporan keuangan perusahaan. Penelitian ini mengambil sampel 5 perusahaan Makanan dan Minuman di BEI tahun 2010-2016 dengan metode purposive sampling. Teknik analisisnya adalah analisis jalur.Hasil penelitian Secara parsial Laba Per Lembar Saham berpengaruh positif dan signifikan terhadap Harga Saham, Tingkat Pengembalian Modal berpengaruh positif dan signifikan terhadap Harga Saham, Tingkat Pengembalian Modal berpengaruh positif dan signifikan terhadap Laba Per Lembar Saham. Secara simultan menunjukkan bahwa Laba Per Lembar Saham dan Tingkat Pengembalian Modal berpengaruh positif dan signifikan terhadap Harga Saham..

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Laba Per Lembar Saham, Tingkat Pengembalian Modal, Harga Saham
Subjects: ?? UNIK1504 ??
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Date Deposited: 31 Jan 2019 10:24
Last Modified: 31 Jan 2019 10:24
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/59183

Actions (login required)

View Item View Item