Penerimaan Pajak Penghasilan Orang Pribadi Yang Dipengaruhi Pemeriksaan Pajak Dan Ekstensifikasi Pajak (Studi Kasus Pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Bandung Cicadas)

Aurina Putri, Rella (2018) Penerimaan Pajak Penghasilan Orang Pribadi Yang Dipengaruhi Pemeriksaan Pajak Dan Ekstensifikasi Pajak (Studi Kasus Pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Bandung Cicadas). Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Pemeriksaan Pajak dan Ekstensifikasi Pajak merupakan salah satu faktor yang mempengaruhi Penerimaan Pajak Penghasilan Orang Pribadi. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh pemeriksaan pajak dan ekstensifikasi pajak terhadap penerimaan pajak penghasilan orang pribadi di Kantor Pelayanan Pajak Pratama Bandung Cicadas. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif dan verifikatif dengan pendekatan kuantitatif. Pengujian statistik yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda, analisis korelasi, analisis koefisien determinasi, uji hipotesis (uji t). Berdasarkan hasil penelitian yang telah dilakukan menunjukan adanya pengaruh Pemeriksaan Pajak terhadap Penerimaan Pajak Penghasilan Orang Pribadi dan Ekstensifkasi Pajak terhadap Penerimaan Pajak Penghasilan Orang Pribadi.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Pemeriksaan Pajak, Ekstensifikasi Pajak, dan Penerimaan Pajak Penghasilan Orang Pribadi
Subjects: ?? UNIK1515 ??
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Akuntansi (S1)
Date Deposited: 31 Jan 2019 10:25
Last Modified: 31 Jan 2019 10:25
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/59458

Actions (login required)

View Item View Item