Penerimaan Pajak Penghasilan Orang Pribadi Yang Dipemgaruhi Oleh Pemeriksaan Pajak Dan Penagihan Pajak (Studi Kasus Pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Bandung Cibeunying Periode 2013-2017)

Ulfha Saidah, Qorry (2018) Penerimaan Pajak Penghasilan Orang Pribadi Yang Dipemgaruhi Oleh Pemeriksaan Pajak Dan Penagihan Pajak (Studi Kasus Pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Bandung Cibeunying Periode 2013-2017). Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Penelitian ini dilakukan pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Bandung Cibeunying. Pemeriksaan Pajak dan Penagihan Pajak adalah salah satu faktor yang mempengaruhi Penerimaan Pajak. Sebuah fenomena yang terjadi dalam studi tentang Pemeriksaan Pajak dan Penagihan Pajak, jika jumlah nominal Surat Ketetapan Pajak Kurang Bayar dan Surat Tagihan Pajak itu naik maka seharusnya penerimaan pajak Penghasilan Orang Pribadi juga naik. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengkaji dan menganalisa besar pengaruh Pemeriksan Pajak terhadap Penerimaan Pajak Penghasilan Orang Pribadi pada KPP Pratama Bandung Cibeunying. Serta mengkaji dan menganalisa besar pengaruh Penagihan Pajak terhadap Penerimaan Pajak Penghasilan Orang Pribadi pada KPP Pratama Bandung Cibeunying. Dalam penelitian ini menggunakan metode deskriptif dan verifikatif dengan pendekatan kuantitatif. Uji statistik yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda, analisis korelasi dan analisis koefisien determinan. Hasil penelitian ini Pemeriksaan Pajak berpengarh signifikan terhadap Penerimaan Pajak Penghasilan Orang Pribadi pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Bandung Cibeunying dan Penagihan Pajak berpengaruh signifikan terhadap Penerimaan Pajak Penghasilan Orang Pribadi pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Bandung Cibeunying.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Penerimaan Pajak Penghasilan Orang Pribadi, Pemeriksaan Pajak dan Penagihan Pajak.
Subjects: ?? UNIK1515 ??
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Akuntansi (S1)
Date Deposited: 31 Jan 2019 10:25
Last Modified: 31 Jan 2019 10:25
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/59517

Actions (login required)

View Item View Item