Pengaruh Rasio Lancar Dan Perputaran Total Aktiva Terhadap Return On Equity Pada Perusahaan Manufaktur Sub Sektor Industri Logam Dan Barang Dari Logam Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2012-2016

Fauzi Azzahra, Dila (2018) Pengaruh Rasio Lancar Dan Perputaran Total Aktiva Terhadap Return On Equity Pada Perusahaan Manufaktur Sub Sektor Industri Logam Dan Barang Dari Logam Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2012-2016. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Tujuan penelitian ini untuk mengetahui bagaimana seberapa besar pengaruh rasio lancar dan perputaran total aktiva terhadap Return On Equity secara parsial pada Perusahaan Manufaktur Sub Sektor Industri Logam dan Barang dari Logam yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif. Pada penelitian ini menggunakan data sekunder yaitu data yang diperoleh secara rill yang berupa data laporan keuangan tahunan Perusahaan Manufaktur Sub Sektor Industri Logam dan Barang dari Logam yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia periode 2012-2016. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 11 laporan keuangan tahunan yang telah diaudit dari perusahaan Manufaktur Sub Sektor Industri Logam dan Barang dari Logam yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia tahun 2012-2016. Hasil penelitian ini adalah rasio lancar berpengaruh signifikan terhadap Return On Equity dan perputaran total aktiva berpengaruh secara signifikan terhadap Return On Equity. Hasil analisis regresi linier berganda secara empiris diperoleh hasil bahwa rasio lancar dan perputaran total aktiva berpengaruh secara signifikan terhadap Return On Equity.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Rasio Lancar, Perputaran Total Aktiva dan Return On Equity
Subjects: ?? UNIK1515 ??
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Akuntansi (S1)
Date Deposited: 31 Jan 2019 10:25
Last Modified: 31 Jan 2019 10:25
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/59521

Actions (login required)

View Item View Item