Kontribusi Penagihan Pajak Pasif Dan Jumlah Wajib Pajak Orang Pribadi Dalam Kegiatan Ekstensifikasi Pajak Pada Realisasi Penerimaan Pajak Penghasilan Orang Pribadi (Studi Kasus Pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Majalaya Periode 2012-2016)

Yulia Putri, Riri (2018) Kontribusi Penagihan Pajak Pasif Dan Jumlah Wajib Pajak Orang Pribadi Dalam Kegiatan Ekstensifikasi Pajak Pada Realisasi Penerimaan Pajak Penghasilan Orang Pribadi (Studi Kasus Pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Majalaya Periode 2012-2016). Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Penelitian ini dilakukan di Kantor Pelayanan Pajak Pratama Majalaya. Fenomena yang sering terjadi pada penelitian ini yaitu tidak tercapainya target pada Penagihan Pajak Pasif, Ekstensifikasi Pajak, ataupun Penerimaan Pajak Penghasilan Orang Pribadi. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui kontribusi Penagihan Pajak Pasif dan Ekstensifikasi Pajak pada Penerimaan Pajak Penghasilan Orang Pribadi di Kantor Pelayanan Pajak Pratama Majalaya. Metode penelitian yang digunakan adalah metode analisis deskriptif yang menggambarkan variabel Penagihan Pajak Pasif, Ekstensifikasi Pajak dan Penerimaan Pajak Penghasilan Orang Pribadi, sedangkan analisis verifikatif untuk mengetahui hubungan antara Penagihan Pajak Pasif dan Ekstensifikasi Pajak pada Penerimaan Pajak Penghasilan Orang Pribadi. Uji statistic menggunakan perhitungan uji asumsi klasik, persamaan regresi linier berganda, koefisien korelasi, koefisien determinasi dan uji hipotesis menggunakan program SPSS version 20.0 oleh windows.Hasil penelitian ini menunjukan bahwa, terdapat kontribusi yang signifikan dan positif antara Penagihan Pajak Pasif terhadap Penerimaan Pajak Penghasilan Orang Pribadi sebesar 30,10%, terdapat kontribusi yang signifikan dan positif antara Ekstensifikasi Pajak terhadap Penerimaan Pajak Penghasilan Orang Pribadi sebesar 51,26%.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Penerimaan Pajak Penghasilan Orang Pribadi, Penagihan Pajak Pasif dan Ekstensifikasi Pajak.
Subjects: ?? UNIK1515 ??
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Akuntansi (S1)
Date Deposited: 31 Jan 2019 10:25
Last Modified: 31 Jan 2019 10:25
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/59569

Actions (login required)

View Item View Item