Analisis Pertumbuhan Laba Yang Di Pengaruhi Oleh Debt To Equity Ratio Dan Return On Assets (Studi Kasus Pada Perusahaan Manufaktur Sub Sektor Makanan Dan Minuman Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2012-2016)

Wanda Putra, Andika (2018) Analisis Pertumbuhan Laba Yang Di Pengaruhi Oleh Debt To Equity Ratio Dan Return On Assets (Studi Kasus Pada Perusahaan Manufaktur Sub Sektor Makanan Dan Minuman Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2012-2016). Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pertumbuhan laba yang di pengaruhi oleh Debt To Equity Ratio dan Return On Assets pada perusahaan manufaktur sub sektor makanan dan minuman yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia periode 2012-2016. Hipotesis dalam penelitian ini adalah seberapa besar pengaruh Debt To Equity Ratio Dan Return On Assets terhadap pertumbuhan laba. Sampel data yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 10 perusahaan dari populasi sebanyak 18 perusahaan manufaktur sub sektor makanan dan minuman yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia dan memiliki laporan keuangan lengkap yang telah diaudit mulai dari tahun 2012 �� 2016. Pengumpulan data sekunder melalui situs www.idx.co.id. Metode yang di gunakan pada penelitian ini adalah menggunakan metode deskriptif dan verifikatif dengan pendekatan kuantitatif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel Debt To Equity Ratio (X1) berpengaruh negatif secara signifikan terhadap variabel pertumbuhan laba (Y). Sedangkan variabel Return On Assets (X2) berpengaruh positif secara signifikan terhadap pertumbuhan laba.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Debt To Equity Ratio, Return On Assets, Pertumbuhan Laba
Subjects: ?? UNIK1515 ??
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Akuntansi (S1)
Date Deposited: 31 Jan 2019 10:25
Last Modified: 31 Jan 2019 10:25
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/59599

Actions (login required)

View Item View Item