Realisasi Pencairan Tunggakan Utang Pajak Pertambahan Nilai Yang Dideterminasi Oleh Realisasi Atas Penagihan Aktif Pajak Pertambahan Nilai Dengan Surat Teguran Dan Realisasi Penagihan Aktif Pajak Pertambahan Nilai Dengan Surat Paksa (Studi Kasus Pada Kant

Rahmawati, Nur (2018) Realisasi Pencairan Tunggakan Utang Pajak Pertambahan Nilai Yang Dideterminasi Oleh Realisasi Atas Penagihan Aktif Pajak Pertambahan Nilai Dengan Surat Teguran Dan Realisasi Penagihan Aktif Pajak Pertambahan Nilai Dengan Surat Paksa (Studi Kasus Pada Kant. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Realisasi pencairan tunggakan utang PPN masih mengalami kenaikan dan penurunan. Hal ini disebabkan karena kurangnya kesadaran dari para Wajib Pajak dalam melaksanakan kewajiban perpajakannya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui realisasi pencairan utang PPN yang dideterminasi oleh realisasi penagihan aktif PPN nilai dengan surat teguran dan realisasi penagihan aktif PPN dengan surat paksa. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan metode deskriptif dan verifikatif. Populasi dalam penelitian ini adalah laporan realisasi pencairan tunggakan utang PPN nilai, laporan realisasi penagihan aktif PPN dengan surat teguran dan laporan realisasi penagihan aktif PPN dengan surat paksa dengan teknik purposive sampling pada KPP Pratama Bandung Cibeunying dari tahun 2013-2017. Metode analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda menggunakan aplikasi SPSS v.16.Hasil penelitian menunjukkan bahwa realisasi pencairan tunggakan utang PPN dideterminasi oleh realisasi penagihan aktif PPN dengan surat teguran dan realisasi penagihan aktif PPN dengan surat paksa dengan hubungan positif.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: tunggakan pajak, surat peringatan dan surat paksa
Subjects: ?? UNIK1515 ??
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Akuntansi (S1)
Date Deposited: 31 Jan 2019 10:25
Last Modified: 31 Jan 2019 10:25
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/59604

Actions (login required)

View Item View Item