Pengaruh Non Performing Loan Dan Capital Adequacy Ratio Terhadap Return On Assets (Survei Pada Perusahaan Sektor Keuangan Subsektor Bank Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2014-2017)

Novita Sari, Winda (2018) Pengaruh Non Performing Loan Dan Capital Adequacy Ratio Terhadap Return On Assets (Survei Pada Perusahaan Sektor Keuangan Subsektor Bank Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2014-2017). Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besarnya pengaruh non performing loan dan capital adequacy ratio terhadap return on assets pada perusahaan sektor perbankan swasta yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia baik secara parsial. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis deskriptif verifikatif dengan pendekatan kuantitatif. Data yang digunakan adalah data sekunder yang meliputi Laporan posisi keuangan, laporan laba rugi dan catatan atas laporan keuangan yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia pada tahun 2014-2017. Sampel yang digunakan adalah 40 laporan keuangan dari 10 perusahaan. Pengujian statistik yang digunakan yaitu perhitungan persamaan regresi linier berganda, uji asumsi klasik, uji kofisien determinasi,uji hipotesis yang menggunakan program aplikasi SPSS sebagai alat bantu analisis. Hasil penelitian adalah non performing loan berpengaruh terhadap return on assets, capital adequacy ratio terhadap return on assets pada perusahaan subsektor bank swasta yang terdaftar di Bursa Efek Indonsia.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Non Perfoming Loan, Capital Adequacy Ratio, dan Return On Assets
Subjects: ?? UNIK1515 ??
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Akuntansi (S1)
Date Deposited: 31 Jan 2019 10:25
Last Modified: 31 Jan 2019 10:25
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/59613

Actions (login required)

View Item View Item