Pengaruh Perputaran Total Aktiva Dan Volume Penjualan Terhadap Laba Bersih (Survei Pada Perusahaan Manufaktur Sub Sektor Tekstil Dan Garment Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2011-2016)

Ratnasari, Ratih (2018) Pengaruh Perputaran Total Aktiva Dan Volume Penjualan Terhadap Laba Bersih (Survei Pada Perusahaan Manufaktur Sub Sektor Tekstil Dan Garment Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2011-2016). Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Tujuan penelitian ini untuk mengetahui bagaimana seberapa besar pengaruh perputaran total aktiva dan volume penjualan terhadap laba bersih secara parsial pada perusahaan manufaktur sub sektor tekstil dan garment yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia periode 2011-2016. Metode penelitian yang digunakan adalah metode analisis deskriptif verifikatif dengan unit analisis yang diteliti laporan keuangan perusahaan sub sektor tekstil dan garment yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 54 laporan keuangan tahunan yang telah diaudit dari perusahaan manufaktur sub sektor tekstil dan garment yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia periode 2011-2016. Hasil penelitian ini adalah perputaran total aktiva berpengaruh positif terhadap laba bersih pada perusahaan manufaktur sub sektor tekstil dan garment yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia dan volume penjualan berpengaruh positif terhadap laba bersih pada perusahaan manufaktur sub sektor tekstil dan garment yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia periode 2011-2016.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Perpuataran Total Aktiva, Volume Penjualan dan Laba Bersih
Subjects: ?? UNIK1515 ??
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Akuntansi (S1)
Date Deposited: 31 Jan 2019 10:25
Last Modified: 31 Jan 2019 10:25
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/59614

Actions (login required)

View Item View Item