Pengaruh Laba Bersih Dan Likuiditas (Current Ratio) Terhadap Harga Saham (Survei Penelitian Pada Perusahaan Sub Sektor Konstruksi Dan Bangunan Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Tahun 2012-2016)

Anita Zamil, Nur (2018) Pengaruh Laba Bersih Dan Likuiditas (Current Ratio) Terhadap Harga Saham (Survei Penelitian Pada Perusahaan Sub Sektor Konstruksi Dan Bangunan Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Tahun 2012-2016). Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Penelitian ini dilandasi oleh adanya suatu permasalahan yang terjadi tentang kenaikan Laba Bersih yang tidak di ikuti dengan kenaikan Harga Saham. Kemudian kenaikan Likuiditas (Current Ratio) yang tidak di ikuti dengan kenaikan Harga Saham. Terkait dengan permasalah tersebut, tujuan dari penelitian ini adalah untuk membuktikan secara empiris, atas Pengaruh Laba Bersih dan Likuiditas (Current Ratio) terhadap Harga Saham Pada Perusahaan Sub Sektor Konstruksi dan Bangunan yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Tahun 2012-2016. Penelitian ini menggunakan metode analisis deskriptif verifikatif dengan populasi sebanyak 16 Perusahaan Sub Sektor Konstruksi dan Bangunan, pemilihan sampel menggunakan purposive sampling sehingga didapat sampel penelitian sebanyak 6 Perusahaam Sub Sektor Konstruksi dan Bangunan dengan 30 laporan keuangan pada periode 2012-2016. Teknik analisis data yang digunakan adalah teknik analisis regresi linier berganda dengan menggunakan bantuan software SPSS versi 25.0. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa variabel Laba Bersih berpengaruh terhadap Harga Saham, dan variable Likuiditas yang diukur dengan Current Ratio berpengaruh terhadap Harga Saham.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Laba Bersih, Likuiditas (Current Ratio), Harga Saham
Subjects: ?? UNIK1515 ??
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Akuntansi (S1)
Date Deposited: 31 Jan 2019 10:25
Last Modified: 31 Jan 2019 10:25
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/59623

Actions (login required)

View Item View Item