Pengaruh Profesionalisme Auditor Dan Time Budget Pressure Terhadap Kualitas Audit (Survei Pada Kantor Akuntan Publik Di Wilayah Bandung Yang Terdaftar Di Otorisasi Jasa Keuangan)

Julianto Nugraha, Riko (2018) Pengaruh Profesionalisme Auditor Dan Time Budget Pressure Terhadap Kualitas Audit (Survei Pada Kantor Akuntan Publik Di Wilayah Bandung Yang Terdaftar Di Otorisasi Jasa Keuangan). Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Profesionalisme auditor merupakan salah satu hal yang perlu diperhatikan bagi setiap akuntan publik dalam menghasilkan kualitas audit yang optimal, begitu pula dengan time budget pressure yang mencerminkan sejauh mana auditor dapat menyelesaikan pekerjaan auditnya dalam tepat waktu. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Profesionalisme Auditor dan Time Budget Pressure terhadap Kualitas Audit pada Kantor Akuntan Publik wilayah Bandung yang terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Metode yang digunakan adalah deskriptif dan verifikatif. Setelah dilakukan tinjauan pustaka, dan penyusunan hipotesis, kemudian data dilakukan melalui kuesioner yang disebar kepada 26 auditor pada 12 KAP di Wilayah Bandung yang terdaftar di OJK, dengan teknik sampling jenuh. Sedangkan analisis dilakukan dengan menggunakan Smart PLS 2.0 Kemudian menganalisis dengan data yang ada, digunakan untuk menguji validitas, reliabilitas, determinasi, korelasi, analisis SEM PLS dan pengujian hipotesis menggunakan uji t. Hasil penelitian ini menunjukan (1) Profesionalisme Auditor berpengaruh terhadap Kualitas Audit, (2) Time Budget Pressure berpengaruh terhadap Kualitas Audit

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Profesionalisme Auditor, Time Budget Pressure, Kualitas Audit.
Subjects: ?? UNIK1515 ??
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Akuntansi (S1)
Date Deposited: 31 Jan 2019 10:25
Last Modified: 31 Jan 2019 10:25
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/59626

Actions (login required)

View Item View Item