PERANAN ANGGARAN PENJUALAN DALAM MENUNJANG EFEKTIFITAS PENJUALAN PADA PERUSAHAAN DAERAH AIR MINUM (PDAM) KOTAMDAYA BANDUNG.

Nugraha, Hendiyana (2005) PERANAN ANGGARAN PENJUALAN DALAM MENUNJANG EFEKTIFITAS PENJUALAN PADA PERUSAHAAN DAERAH AIR MINUM (PDAM) KOTAMDAYA BANDUNG. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Pembangunan yang telah dilaksanakan oleh bangsa Indonesia dalam rangka mengisi kemerdekaan telah menjadikan bangsa Indonesia tahap demi tahap mengalami kemajuan yang sangat pesat, terutama dalam bidang ekonomi. Kemajuan ekonomi dewasa ini mempunyai dampak positif dalam segala bidang, hal ini terbukti dengan banyaknya perusahaan yang berdiri ditunjang dengan faktor-faktor ekonomi seperti dunia perindustrian, perdagangan dan jasa baik secara langsung maupun tidak langsung. Kelancaran kegiatan oprasional perusahaan sangat ditunjang oleh tersedianya dana yang memadai untuk membiayai kegiatan-kegiatan oprasional perusahaan sehingga dapat mempertahankan kelangsungan hidup perusahaan tersebut. Salah satu hasil dari perencanaan manajemen adalah anggaran, anggaran berperan penting dalam penjualan perusahaan. Pembuatan anggaran kas merupakan salah satu cara yang efektif untuk merencanakan dan mengendalikan arus Penjualan, memperkirakan kebutuhan uang dan secara efektif menggunakan uang yang berlebih. Adapun tujuan utamanya adalah untuk merencanakan tingkat likuiditas perusahaan sebagai dasar untuk menentukan pinjaman dimasa datang dan investasi yang akan dilakukan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Ekonomi Bisnis > Akuntansi > 2005
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Akuntansi (S1)
Depositing User: Admin Repository
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:41
Last Modified: 16 Nov 2016 07:41
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/6021

Actions (login required)

View Item View Item