Faktor Yang Mempengaruhi Perilaku Konsumen Untuk Pengembangan Strategi Pemasaran

Bendrayuli, Birin (2020) Faktor Yang Mempengaruhi Perilaku Konsumen Untuk Pengembangan Strategi Pemasaran. [Teaching Resource]

[img] Text
Perilaku Konsumen Bab 5. Perhatian dan Pemahaman (PPTminimizer).pptx - Published Version

Download (999kB)
Official URL: http://kuliahonline.unikom.ac.id/?listmateri/&deta...

Abstract

Perilaku Konsumen & Komunikasi Pemasaran Materi pada Pertemuan ke-5 ini menjelaskan mengenai Faktor Yang Mempengaruhi Perilaku Konsumen Untuk Pengembangan Strategi Pemasaran

Item Type: Teaching Resource
Subjects: Materi Kuliah Online > Materi Kuliah Tahun 2020
Divisions: Universitas Komputer Indonesia
Depositing User: Admin Repository
Date Deposited: 20 Apr 2020 09:00
Last Modified: 20 Apr 2020 09:00
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/64597

Actions (login required)

View Item View Item