Pertemuan -10 Kasus : Pembinaan Dan Pengawasan Penyelenggaraan Perlindungan Konsumen

Yulianti, Farida (2020) Pertemuan -10 Kasus : Pembinaan Dan Pengawasan Penyelenggaraan Perlindungan Konsumen. [Teaching Resource]

[img] Text
SOAL-TUGAS HPK.docx - Published Version

Download (12kB)
Official URL: http://kuliahonline.unikom.ac.id/?listmateri/&deta...

Abstract

Hukum Perlindungan Konsumen Dalam Pasal 29 Ayat (4) Undang-Undang Perlindungan Konsumen disebutkan bahwa pembinaan penyelenggaraan perlindungan konsumen dimaksudkan ; 1) Terciptanya iklim usaha dan tumbuhnya hubungan yang sehat antara pelaku usaha dan konsumen. 2) Berkembangnya Lembaga Perlindungan Konsumen Swadaya Masyarakat (LPKSM) 3) Meningkatkan kualitas sumber daya manusia serta meningkatnya kegiatan penelitian dan pengembangan dibidang perlindungan konsumen Note: Bahas kasusnya dan jawab pertanyaannya

Item Type: Teaching Resource
Subjects: Materi Kuliah Online > Materi Kuliah Tahun 2020
Divisions: Universitas Komputer Indonesia
Depositing User: Admin Repository
Date Deposited: 17 Jun 2020 09:00
Last Modified: 17 Jun 2020 09:00
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/65652

Actions (login required)

View Item View Item