Kuliah Pertemuan Xiii-issue2 Perlindungan Konsumen

Yulianti, Farida (2020) Kuliah Pertemuan Xiii-issue2 Perlindungan Konsumen. [Teaching Resource]

[img] Text
ISSUE2-HUKUM PERLINDUNGAN KONSUMEN.docx - Published Version

Download (16kB)
Official URL: http://kuliahonline.unikom.ac.id/?listmateri/&deta...

Abstract

Hukum Perlindungan Konsumen Badan Perlindungan Konsumen Nasional (BPKN), lembaga yang dibentuk berdasarkan amanat UU No. 8 Tahun 1999 tentang Perlindungan Konsumen, menaruh perhatian khusus pada tiga isu konsumen. Ketiga isu ini adalah perumahan, transportasi, dan e-commerce. BPKN meyakini ketiga isu ini perlu menjadi skala prioritas karena dapat �meledak� menjadi ancaman kepentingan nasional jika tidak ditangani dengan baik.

Item Type: Teaching Resource
Subjects: Materi Kuliah Online > Materi Kuliah Tahun 2020
Divisions: Universitas Komputer Indonesia
Depositing User: Admin Repository
Date Deposited: 15 Jul 2020 09:00
Last Modified: 15 Jul 2020 09:00
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/66945

Actions (login required)

View Item View Item