Materi 4:badan Perlindungan Konsumen Nasional

Yulianti, Farida (2021) Materi 4:badan Perlindungan Konsumen Nasional. [Teaching Resource]

[img]
Preview
Text
materi-hukum-perlindungan-konsumen-4.pdf - Published Version

Download (1MB) | Preview
Official URL: http://kuliahonline.unikom.ac.id/?listmateri/&deta...

Abstract

Hukum Perlindungan Konsumen MEMBERIKAN SARAN & REKOMENDASI KPD PEMERINTAH KHUSUSNYA DLM PENYUSUNAN KEBIJAKAN DI BIDANG PERLINDUNGAN KONSUMEN; MELAKUKAN PENELITIAN DAN PENGKAJIAN TERHADAP PERATRAN PERUNDANG-UNDANGAN YG BERLAKU DI BIDANG PERL KONS; MELAKUKAN PENELITIAN TERHADAP BARANG DAN JASA YG MENYANGKUT KESELAMATAN KONSUMEN; MENDORONG BERKEMBANGNYANYA LEMBAGA LPKSM; MENYEBARLUASKAN INFORMASI MELALUI MEDIA MENGENAI PK; MENERIMA PENGADUAN TENTANG PK DR MASY, LPKSM ATAU PELAKU USAHA; MELAKUKAN SURVEI YG MENYANGKUT KEBUTUHAN KONSUMEN Penyampaian informasi, melalui: REPRESENTASI PERINGATAN INSTRUKSI

Item Type: Teaching Resource
Subjects: Materi Kuliah Online > Materi Kuliah Tahun 2021
Divisions: Universitas Komputer Indonesia
Depositing User: Admin Repository
Date Deposited: 05 Apr 2021 05:00
Last Modified: 05 Apr 2021 05:00
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/68318

Actions (login required)

View Item View Item