PROSEDUR KEPESERTAAN PROGRAM JAMINAN PADA PT JAMSOSTEK (PERSERO) KANTOR CABANG BANDUNG I

Nur Rahmania, Teni (2007) PROSEDUR KEPESERTAAN PROGRAM JAMINAN PADA PT JAMSOSTEK (PERSERO) KANTOR CABANG BANDUNG I.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Kemajuan teknologi dan ilmu pengetahuan serta pengaruh globalisasi pada saat ini terhadap negara kita membawa dampak yang sangat besar terhadap pekembangan perekonomian di Indonesia pada umumnya, dan perkembangan pada tiap perusahaan - perusahaan pada khususnya. Dalam menjalankan perusahaan, fungsi pemasaran dalam perusahaan mempunyai peranan yang sangat penting demi terlaksananya usaha yang akan dijalankan dan perusahaan juga dituntut untuk lebih meningkatkan lagi fungsi dari pemasarannya tersebut dengan mengikuti perkembangan tekhnologi yang sedang berkembang pada saat ini. Dalam hal ini jenis prosedur yang akan digunakan mempunyai arti yang sangat penting untuk dapat mencapai tujuan dari setiap perusahaan tersebut dalam bidang pemasaran. Sehingga pemasaran merupakan hal dan mempunyai peranan yang sangat penting bagi kelangsungan perusahaan untuk dapat meraih konsumennya. Kesalahan dalam pemilihan prosedur dapat menjadi penghambat dan juga dapat memperlambat dalam usaha penyaluran jasa yang akan diberikan dari perusahaan jasa kepada para konsumen. Oleh karena itu pemilihan prosedur/cara yang akan digunakan dalam pemberian jasa sangat penting dan berpengaruh terhadap kelancaran pada penyaluran jasa Dengan mempertimbangkan faktor – faktor yang dapat mempengaruhi prosedur/cara pada setiap perusahaan, perusahaan harus memilih kegiatan dengan prosedur/cara yang akan digunakan seperti pada halnya prosedur/cara yang digunakan oleh PT JAMSOSTEK (Persero) yang bergerak pada bidang penyaluran jasa yang dituntut untuk dapat memperhatikan antara lain minat masyarakat dan pelayanan yang akan diberikan kepada para konsumen. Dengan pertimbangan – pertimbangan tersebut diharapkan perusahaan PT JAMSOSTEK (Persero) dapat memilih prosedur/cara yang tepat sehingga pelayanan jasa yang akan diberikan dapat diterima oleh para konsumen.

Item Type: Article
Subjects: Laporan Kerja Praktek > Fakultas Ekonomi > Manajemen > 2006
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Admin Repository
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:46
Last Modified: 16 Nov 2016 07:46
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/9733

Actions (login required)

View Item View Item