Items where Division is "Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer > Teknik Industri (S1)" and Year is 2005

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | F | H | I | K | L | N | P | R | S | W
Number of items: 39.

A

Agus Setiawan, Deni (2005) JADWAL INDUK PRODUKSI UNTUK MEMENUHI PERMINTAAN PASAR PADA PABRIK TAHU BUNGKENG SUMEDANG.

Ali Purohman, Yakut (2005) USULAN PENINGKATAN KUALITAS UNTUK MENGURANGI PRODUK CACAT DENGAN MENGGUNAKAN TEKNIK-TEKNIK PERBAIKAN KUALITAS DI CV KARYA WINAJAR SUKABUMI.

B

Budiansyah, Dian (2005) PERBANDINGAN PENJADWALAN N JOB M MESIN YANG MEMINIMASI TOTAL WEIGHTED EARLINESS DENGAN MENGGUNAKAN ALGORITMA HEURISTIK MMJD DAN METODE LAST DUE DATE ( Studi Kasus di Cv. Muara Berkah Sukabumi).

Budiono, Bambang (2005) PENENTUAN JENIS PERAWATAN MESIN REELING SUTERA DENGAN METODE RELIABILITY CENTERED MAINTENANCE PADA BALAI BESAR TEKSTIL BANDUNG.

F

Firmansyah, Handi (2005) PENGARUH PENGARUH PELATIHAN PEKERJA TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA DAN PRESTASI KERJA DI PT PLN (PERSERO) BANDUNG.

Firmansyah, Iman (2005) PERENCANAAN KEBUTUHAN BAHAN BAKU KAPAS DENGAN MENGENDALIKAN SISTEM PERSEDIAAN BERDASARKAN PENDEKATAN SISTEM ALGORITMA WAGNER WHITIN DI PT. VONEX INDONESIA.

H

Haerudin Z, Ilyas (2005) USULAN PERBAIKAN STASIUN KERJA PENJILIDAN AL QUR'AN DENGAN MENGGUNAKAN DATA ANTROPOMETRI DI CV GEMMA RISALLAH PRESS.

Hanifah, Siti (2005) USULAN PENERAPAN SISTEM KANBAN DENGAN MENGGUNAKAN KARTU KANBAN PRODUKSI SEBAGAI SALAH SATU UPAYA UNTUK MENGURANGI PEMBOROSAN YANG TERJADI PADA PRODUK KSA 32 (Studi kasus dilakukan di PT. KANVAS MULYA).

Hendra, (2005) ANALISIS PENGARUH KESEHATAN DAN KESELAMATAN KERJA (K 3) TERHADAP KUALITAS DAN KUANTITAS PRODUK.

Hendrayana, Riki (2005) PERENCANAAN DAN PENGENDALIAN BAHAN BAKU BAGI PENGADAAN TEH BUNGKUS GOALPARA KEMASAN 50 GRAM DI PTPN VIII PANGLEJAR BANDUNG.

Hernawati, Imas (2005) ANALISIS BEBAN KERJA FISIK PEKERJA TEH PADA BAGIAN PRODUKSI DENGAN PENDEKATAN SKALA PSIKOFISIK DI PT. PERKEBUNAN NUSANTARA VIII SEKTOR CIATER SUBANG.

Hidayat, Rahmat (2005) PENERAPAN METODE SIX SIGMA UNTUK MEMINIMASI JUMLAH CACAT WARNA TIDAK STANDAR PADA KABEL TIPE AV 0,5 F DI PT. EWINDO BANDUNG.

I

Imanah, Raibatul (2005) ANALISIS KEKUATAN MATERIAL KURSI TUNGGU DENGAN MENGGUNAKAN SOFTWARE CATIA.

Iqbal, Muchammad (2005) APLIKASI METODE QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (QFD) DALAM RANCANGAN DAN PENGEMBANGAN PROYEK DENAH RUMAH TIPE 45/100 DI PERUMAHAN TAMAN CIBADUYUT INDAH.

Irawan, Doni (2005) PENERAPAN METODE DFSS, DPMO UNTUK MENGURANGI JUMLAH CACAT SINK MARK PADA PRODUK INTERMEDIATE SHAFT (Studi Kasus di Unit Komponen Plastik CV. Karya Dewa Teknik Ba.

Irsyadi, Fitra (2005) PENGUKURAN PRODUKTIVITAS MESIN DENGAN PENDEKATAN METODE OBJECTIVE MATRIX SERTA PRIORITAS PERBAIKAN PRODUKTIVITASNYA MELALUI METODE ANALYTICAL HIERARCHY PROCESS DI PT. KERTAS PADALARANG (PERSERO).

K

Kusnadi, Ade (2005) ANALISIS PRODUKTIVITAS DI KUD SINARYAJA.

L

Lestari Handayani, Liendah (2005) PERANCANGAN SISTEM INFORMASI PENGELOLAAN GUDANG BAHAN BAKU PADA BAGIAN PENGECORAN DI BALAI BESAR LOGAM DAN MESIN.

N

Nuraini, Asteria (2005) ANALISIS TINGKAT KEBISINGAN DAN BAHAYA KEBISINGAN BERDASARKAN PERATURAN PEMERINTAH TENTANG BAKU MUTU TINGKAT KEBISINGAN (Studi Kasus PT. KAHATEX).

P

Purba, Indra (2005) USULAN PERANCANGAN SISTEM INFORMASI MANAJEMEN SUMBER DAYA MANUSIA UNTUK SUBSISTEM KOMPENSASI PADA PT CIBALIGO INDAH TEXTILE M.

Puspitawati, Puspa (2005) USULAN PERANCANGAN ALAT SISTEM KESEHATAN DAN KESELAMATAN KERJA (K3) PADA DEPARTEMEN PRODUKSI GUNA MENINGKATKAN PRODUKTIVITAS KARYAWAN DI PT. TRISULA TEXTILE INDUSTRIES.

R

R, and Muttaqien, Zainal (2005) EVALUASI PROYEK PEMBANGUNAN DUTA REGENCY CIHANJUANG OLEH PT. BANGUNBUMI WALUYA.

Rahmawati, Ema (2005) USULAN ALAT BANTU PEMINDAHAN MATERIAL DENGAN MENGGUNAKAN SIMULASI HUMAN CAD (DOSH HUMANS) (Studi Kasus pada Stasiun Kerja Tahap Persiapan II PT. Agronesia Inkaba Divisi.

Rr, and Purwani Supitasari, Endang (2005) USULAN PENJADWALAN MESIN UNTUK PERBAIKAN MESIN ROLLY'S ROYCE DART 7 DENGAN KRITERIA MEMINIMASI MAKESPAN DI PT. NUSANTARA TURBIN DAN PROPULSI MENGGUNAKAN METODE NON DELAY SCHEDULE GENERATION GIFFLER & THOMPSON.

S

S L Lumban Toruan, Rican (2005) ANALISIS DAN PERANCANAGN SISTEM INFORMASI PERSEDIAAN BAHAN BAKU DI PT. VONEX INDONESIA.

Saefulloh Efendi, Asep (2005) ANALISIS KELAYAKAN BISNIS WARUNG INTERNET MULTIPURPOSE COMMUNITY INTERNET CENTER DENGAN TEKNOLOGI ADSL TELKOM.

Safari, Dedi (2005) PENENTUAN INTERVAL WAKTU OPTIMAL PENGGANTIAN PAHAT PADA MESIN CNC (COMPUTER NUMERICALLY CONTROLLED) DI PT. KARYA TEKNIK MANDIRI SUKABUMI.

Salam, Ega (2005) USULAN PENGENDALIAN PERSEDIAAN BAHAN KEMASAN TEH CELUP HIJAU WALINI 50 gr DENGAN KENDALA ANGGARAN ATAS DASAR ANALISIS TITIK IMPAS PADA RANTAI PENY.

Sarining Ayu, Dian (2005) PENGUKURAN TINGKAT PRODUKTIVITAS DI PT.NIKKATSU ELECTRIC WORKS DENGAN MENGGUNAKAN METODE PRODUKTIVITAS DAVID J. SUMMANTH.

Setiawan, Denni (2005) PERANCANGAN SISTEM INFORMASI ADMINISTRASI KALIBRASI UNTUK MENINGKATKAN PERFORMANCE KERJA PERUSAHAAN PADA.

Siswoko, Bambang (2005) PENERAPAN SISTEM PENGENDALIAN PERSEDIAAN MODEL Q SEBAGAI PENDUKUNG PROSES PERENCANAAN PENGADAAN BAHAN BAKU KAYU DAMAR.

Soismawan, Biebiet (2005) ANALISA BIAYA PROYEK REHABILITASI GEDUNG FAKULTAS SYARIAH PERGURUAN TINGGI AGAMA IAIN SUNAN GUNUNG DJATI DENGAN MENGGUNAKAN METODE CPM.

Suhandi, Rustayim (2005) ANALISIS PRODUKTIVITAS KOPERASI KARYAWAN VONEX DENGAN MENGGUNAKAN METODE PENGUKURAN PRODUKTIVITAS TOTAL DAN PARSIAL DAVID J SUMANTH DAN METODE PENGUKURAN PRODUKTIVITAS NILAI TAMBAH.

Suhartati, (2005) ANALISIS PENGUKURAN TINGKAT PRODUKTIVITAS SECARA PARSIAL MENGGUNAKAN MODEL POSPAC DI PT. INDOFOOD SUKSES MAKMUR Tbk.

Sulaeman, (2005) ANALISIS LAPORAN KEUANGAN DENGAN MENGGUNAKAN KONSEP ECONOMIC VALUE ADDED UNTUK MENGETAHUI PERFORMANSI PERUSAHAAN SEBAGAI DASAR PENENTUAN STRATEGI DI PT. PUPUK KUJANG CI.

Supriadi, (2005) USULAN PERANCANGAN SISTEM INFORMASI PERAWATAN MESIN DI BALAI LATIHAN DAN PENDIDIKAN TEKNIK (BLPT).

Sutarman, Fitriany (2005) PENERAPAN JADWAL INDUK PRODUKSI UNTUK MEMENUHI PERMINTAAN KONSUMEN DI PT.VONEX INDONESIA.

W

Wahyu Runantoro, Eko (2005) USULAN PERBAIKAN DESAIN PRODUK TAS RANSEL CONSINA UNTUK PENGGIAT KEGIATAN ALAM BEBAS DENGAN MENGGUNAKAN METODA QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (QFD).

Wibawa, Ginanjar (2005) ANALISIS KECELAKAAN KERJA DI PABRIK DIVISI SSP II PT. KRAKATAU STEEL CILEGON.

This list was generated on Sun Nov 19 13:41:32 2017 WIB.