Items where Subject is "D3 Tugas Akhir > Manajemen Pemasaran > 2000"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | C | D | E | G | I | M | N | R | S | T | U | Y
Number of items at this level: 27.

A

Agustini, Rini (2010) Pedoman pelaksanaan kinerja individu dalam membantu meningkatkan prestasi pegawai pada Divisi Regional III PT.Telekomunikasi Indonesia, Tbk.

Andriana, (2010) Pelaksanaan sistem administrasi pemasaran di Bagian Pemasaran di Koperasi Unit Desa Karya Teguh Unit Sayur Mayur Lembang.

Arkandina, Nia (2009) Analisis segementasi pasar domestik sigma furniture pada PT.Dwipapuri Asri Jl.Soekarno Hatta No.785A Bandung 40294.

Ashari, and Mp, (2009) Tinjauan tentang jasa pelayanan terhadap penjualan pada distribusi gas bumi PT.Perusahaan Gas Negara (persero) Cabang Surabaya.

C

Christiani, Lusia (2009) Sistem perencanaan dan pelaksanaan pembelian barang lokal di Departemen Pembelian PT.Trisula Banten Textile Mill.

D

D, and Rachmat, Hermawan (2009) Suatu tinjauan tentang perencanaan kenaikan pangkat karyawan pada PT.Telkom Divre III Kancatel Pameungpeuk Kab.Garut.

Dahlan, Dadan (2009) Peranan strategi pemasaran terhadap kelancaran penjualan di gabungan koperasi susu Indonesia (GKSI) Bandung.

Dhahrani Yusuf, Yosef (2010) Mekanisme, prosedur dan sistem pemasaran produk PT.Telkom divisi regional III Jawa Barat.

Dharani Yusuf, Yosef (2009) Mekanisme prosedur dan sistem pemasaran produk PT.Telkom Divisi Regional III Jawa Barat.

E

Effendi, Rostika (2009) Proses penyusunan laporan sumber penerimaan dan penggunaan dana untuk pasar sasaran yang tepat pada proyek berbantuan pada Dinas Peranian Tanaman Pangan Propinsi Daerah Tingkat I Jawa Barat.

G

Gandara, Aeni and Mp, (2009) Peranan kualitas produk terhadap volume penjualan perangkat telekomunikasi di PT.Compact Microwave Indonesia Bandung.

I

Indarto Sumadi Putra, Gun (2009) Sistem informasi manajemen pemberdayaan usaha industri kecil kerajinan umum di 10 daerah tingkat II di Jawa Barat.

M

Mulyadi, Dedi (2009) Sistem komputerisasi daftar lembur pada departemen mutu divisi senjata PT.Pindad (persero).

N

Nala Fitraeni, Rafika (2009) Pengembangan produk pada signa furniture untuk meningkatkan kualitas di PT.Dwipapuri Asri Jl.Soekarno -Hatta No.785A Bandung 40924.

Nurhayati, (2009) Tinjauan pelaksanaan saluran distribusi pada PT.Karyabudy Ekatama Bandung.

R

Resmia Dewi, Suni (2009) Strategi mempertahankan pelanggan melalui penetapan harga dan promosi di PT.Karya Budy Ekatama Bandung.

Rozalina, Irma and M, (2009) Suatu tinjauan tentang perencanaan pemasaran pada PT.Karyabudy Ekatama Bandung.

S

Samsul Risaludin Malin, Moh (2009) Peranan kompensasi terhadap kedisiplinan kerja karyaan pada PT.Kanebo Tomen Sandang Synthetic Mills Bandung.

Setiawan, Agus (2009) Penerapan aspek mutu dalam memperoleh sertifikat ISO 9000 pada departemen mutu divisi senjata PT.Pindad (persero).

Somantri, Usep (2009) Pengembangan produk ditengah krisis ekonomi dalam rangka peningkatan penjualan di Koperasi Unit Desa Karya Teguh Unit Sayuran Lembang.

Suhendra, Endang (2009) Strategi bauran promosi melalui promosi penjualan dan periklanan pada Toserva Mitraindo Cbaban Balaraja Tangerang.

Supomo, Ekawati and M, (2009) Peranan promosi penjualan dan biaya promosi dalam meningkatkan nilai penjualan pada PT.Hero Supermarket Jakarta.

Susanti, (2009) Membangun kepuasan pelanggan melalui mutu dan pelayanan PT.Karya Budy Ekatama.

Susanti, Hening (2009) Strategi penetapan harga sigma furniture pada PT.Dwipapuri Asri Bandung.

T

Tajudin, Asep (2009) Peranan promosi terhadap tingkat siswa yang masuk pada Yayasan Piksi Ganesha Bandung.

U

Umbartanto, Guntur (2009) Peranan strategi promosi pemasaran dalam upaya peningkatan penjualan unit sayur mayur di Koperasi Unit Desa Karya Teguh Lembang.

Y

Yunia Andriani, Irma and M, (2009) Tinjauan pelaksanaan strategi promosi dan biaya promosi dalam meningkatkan penjualan susu pada koperasi peternak sapi Bandung Utaa (PSBU) Lembang.

This list was generated on Thu Jul 18 20:04:48 2019 WIB.