Items where Subject is "S1-Final Project > Fakultas Sospol > Ilmu Komunikasi > 2017"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | C | D | E | F | G | H | I | K | L | M | N | P | R | S | T | U | V | W | Y | Z
Number of items at this level: 80.

A

Aby Husni, Said (2017) Aktivitas Komunikasi Dalam Upacara Adat Robo-Robo Di Kabupaten Mempawah (Studi Etnografi Komunikasi Mengenai Aktivitas Komunikasi Dalam Upacara Adat Robo-Robo Di kabupaten Mempawah Kalimantan Barat).

Adi Prabowo, Taufiq (2017) Aktivitas Komunikasi Pada Upacara Adat Cowongan Di Desa Plana Kecamatan Somagede Kabupaten Banyumas.

Adityawan, Dwiki (2017) Pola Komunikasi Organisasi Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) DPC Bandung.

Aidhina Putri, Fara (2017) Konstruksi Makna Profesionalisme Bagi Wartawan Di Harian Pagi Radar Bogor.

Akbar, Faisal (2017) Konstruksi Makna Bisnis Pada Program Inspiring Morning.

Alfiona S, Evelyn (2017) Makna Komunikasi Nonverbal Pada Trai Manggala Yuda Di Jawa Barat.

Anindia, Ayu (2017) Komunikasi Interpersonal Divisi Quality Control PT. Rohto Laboratories Indonesia Bandung.

Annuramadhani, (2017) Pola Komunikasi Pengajar Dengan Peserta Didik Komunitas Anak Langit.

Auliah Safitri, Fatma (2017) Efektivitas Portal Telkom.Co.id Oleh Unit Corporate Communication PT. Telkom Indonesia Terhadap Pemenuhan Kebutuhan Informasi Karyawan Telkom Regional III Jabar Kota Bandung.

Azis, Lukman (2017) Strategi Komunikasi Departemen Komunikasi Korporat PT. Pindad (Persero) Bandung.

B

Bandjardjaya, Kezia (2017) Diskursus Perjuangan Perempuan Dalam Teks Sembilan Rahim Kartini Kendeng Karya Dewi Candraningrum.

Bean Nugraha, Wildan (2017) Pemberitaan Kasus Korupsi E-KTP iDi Majalah Tempo Dan Gatra (Analisis Framing Robert M. Entman Mengenai Kasus Korupsi E-KTP di Majalah Tempo Edisi 13-19 Maret 2017 dan Gatra Edisi 16-22 Maret 2017).

Binggawan Ari Rezqi, Eddho (2017) Marketing Public Relations PT Pupuk Kujang Cikampek Dalam Memasarkan Pupuk NPK PHONSKA.

C

Candra Suhendar, Acep (2017) Komunikasi Dakwah Badan Koordinasi Lembaga Dakwah Kampus (BKLDK) Kota Bandung Dalam Menyampaikan Islam Ideologis Kepada Mahasiswa Di Kota Bandung.

D

Della, Astrid (2017) Strategi Komunikasi Humas Museum Geologi Kota Bandung Melalui Motion Graphics Dalam Menginformasikan Ilmu Kegeologian Kepada Pengunjung.

Denisa Jasmine, Izmi (2017) Strategi Komunikasi Human Resources Development (HRD) PT. Sucofindo (Persero) Bandung Melalui Program Diklat Change Management Dalam Meningkatkan Prestasi Karyawan.

Dien Hafzhillah, Nadzria (2017) Diskursus Makna Pelanggaran Hak Asasi Manusia (Analisis Hermeneutika Jurgen Habermas dalam Diskursus Makna pelanggaran Hak Asasi Manusia Kepada Kaum Yahudi Pada Autobiogarfi Mein Kampf Volume Karya Adolf Hitler).

E

Endah Lestari, Tri (2017) Komunikasi Pembelajaran kepala SMP Negeri 1 Cimenyan.

F

Fadli, Rahmad (2017) Strategi Komunikasi Kaaone dalam Mensosialisasikan kegiatan Asia Afrika Carnival.

Fajar Hardika Gr, Muhammad (2017) Komunikasi Pemasaran Yellow Truck (Studi Deskriptif Mengenai Komunikasi Pemasaran Yellow Truck Melalui Promo Student Card Dalam Menarik Minat Konsumen di Bandung).

Fauziah, Soraya (2017) Strategi Komunikasi Pemasaran Divisi Kredit Konsumer PT. Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat Dan Banten.

Ferasari, Restu (2017) Pengaruh Budaya Organisasi PT Pindad (Persero) Di Kota Bandung Terhadap Kinerja Karyawan Pada Strata III.

G

Gilang Alfaritzi, Muhammad (2017) Pembingkaian Berita Obat Ilegal (Analisis Framing Robert N. Entman di Harian Umum Pikiran Rakyat dan Harian Umum Kompas Edisi Rabu, 7 September 2016).

Ginanjar, Indra (2017) Pola Komunikasi Pelatihan Dan Atlet Perguruan Silat Tadjimalela Kabupaten Bandung Dalam Memberikan Motivasi Juara Dunia Pada Perguruan Tinggi Silat Tadimalela).

H

Hasanah, Hutjatul (2017) Pengaruh Gaya Komunikasi Airport Operation And Services Junior Manager Terhadap Motivasi Kerja Karyawan.

Hermawan, Dikhi (2017) Bauran Promosi Gallery Seni Nuart Sculpture Park Bandung.

I

Ihsan Taufik, Moch (2017) Komunikasi Pemasaran Saint Barkley Melalui Media Sosial Instagram.

Insan Pratama, Gilang (2017) Strategi Komunikasi Komisi Penanggulangan AIDS Dalam Mengatasi Penyebaran HIV/AIDS.

K

Kristanto, Kevin (2017) Strategi komunikasi Departemen Komunikasi Korporat PT. Pindad (Persero) Bandung Dalam Meningkatkan Citra Perusahaan.

Kurniawan, Febi (2017) Strategi Komunikasi Pemasaran Saung Angklung UDJO (Studi Deskriptif Strategi Komunikasi Pemasaran Saung Angklung Udjo Melalui Media Sosial Instragam dalam Memberikan Informasi Mengenai Pertunjukan Bambu Petang di Kota Bandung).

L

Lestari, Ima (2017) Pembungkaman Identitas Perempuan (Studi Posklonial Dengan Analisis Dekonstruksi Cerpen "Penguburan Kembali Sitaresmi Karya Triyanto Triwikromo Pada Surat Kabar Kompas Edisi 1 Februari 2015).

Lestari, Puji (2017) Komunikasi Instuksional Guru Di Sekolah Khusus Autism Care Center Bandung.

Lukmansyah Suminta, Salman (2017) Pengaruh Persepsi Anggota Rumah Pintar Nurul Jihad Taman Sari Bandung Terhadap Motivasi Dalam Melaksanakan Tugasnya.

Lusiyana, (2017) Eksistensi PRO 2 RRI 96.0 FM Bandung Melalui Community Pro Gram Dalam Pemenuhatuhan Informasi Pendidikan Dikalangan Remaja Kota Bandung.

M

Mardianti, Resti (2017) Strategi Komunikasi Pemasaran Sanggar Batik Katura Trusmi Cirebon.

Maulana, Rendy (2017) Konstruksi Makna Patriakhal Bagi Offroader Perempuan.

Meidina Utami, Andini (2017) Efektifitas Komunikasi Interpersonal Antara ibu Dan Anak Pejuang Kanker Di Rumah Cinta Kota Bandung.

Moch, and Barry, Fathul (2017) Pola Komunikasi Divisi Produksi PT. Trimas Sarana Garment Industry Di Kabupaten Bandung.

Muksalmina, (2017) Strategi Komunikasi Pemasaran PT. Smithindo Mitra Mandiri (SMITH) Melalui Media Sosial Instagram @Houseofsmith Di Bandung.

Mulyani, Indah (2017) Komunikasi Ritual Masyarakat Baduy Pada Upacara Panyapuan.

N

Nila Safitri, Nur (2017) Konsep Diri Remaja Perempuan Fatherless (Studi Fenomenologi Mengenai Konsep Diri Remaja Perempuan Fatherless Dalam Memenuhi Figur Ayah di Kota Bandung).

Nova Herlyana, Andin (2017) Strategi Komunikasi Divisi Operasional Siaran Radio K-Lite Dalam Menarik Minat Pendengar Melalui Radio Streaming.

Nur Melinda, Tria (2017) Strategi Keterbacaan Berita Dalam Media Online (Studi Deksriptif Mengenai Strategi Keterbacaan Berita Dalam Media Online Bisnis.com).

P

Paramitha, Astuti (2017) Empat Faktor Yang Mempengaruhi Gaya Komunikasi Penasehat Tim Metafisika Komunitas Wisata Mistis Bandung.

Pertiwi, Ima (2017) Efektivitas Komunikasi Interpersonal Customer Service PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. Kantor Cabang pembantu (KCP) Unikom Bandung Terhadap Pemenuhan Kebutuhan Informasi Nasabah Mahasiswa Unikom.

Pramundari, Kharisma (2017) Komunikasi Politik Fraksi PDI Perjuangan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Tasikmalaya.

Prayoga, Adhytia (2017) Perilaku Komunikasi Petugas Jaga Lembur Di Kecamatan Andit Kota Bandung.

Purnamasari, Ayu (2017) Pengaruh Bauran Pemasaran Flashy Shop Pada Bulan Ramdhan 1438 H Terhadap Pembentukan Brand Awareness Pengunjung Di Kota Bandung.

Puspita Ariani, Novia (2017) Hubungan Antara Iklim Komunikasi Organisasi Dinas Pariwisata Dan kebudayaan Provinsi Jawa Barat Dengan Kinerja Pegawainya.

Putri, Oktria (2017) Strategi Komunikasi Divisi Seksi Promosi DNAS Pariwisata Dan kebudayaan Kota Cilegon Pada Acara Cilegon ETHNIC Carnival.

R

R, Shafira and Hidayat, (2017) Makna Komunikasi Nonverbal Kesenian Rampak Bedug (studi Deskriptif Mengenai Makna Komunikasi Nomverbal Pada Kesenian Rampak Bedug di Sanggar Tari Lebak Asri Kabupaten Lebak).

Ratmawan, Budie (2017) Presentasi Diri Perilaku Anggota Studiklub Teater Bandung (Studi Dramaturgi Perilaku Anggota Dalam Studiklub Teater Bandung di Wilayah Bandung).

Ray Tiara, Ayubi (2017) Diskriminasi Etnis-Etnis Minoritas (Analis Semiotika Roland Barthes Mengenai Diskrimasi Etnis-Etnis Minoritas Dalam Tayangan Iklan Television Cable Sale Stock Indonesia Catawalk Nusantara).

Ray Tiara, Ayubi (2017) Diskriminasi Etnis-Etnis Minoritas (Analis Semiotika Roland Barthes Mengenai Diskrimasi Etnis-Etnis Minoritas Dalam Tayangan Iklan Television Cable Sale Stock Indonesia Catawalk Nusantara).

Realita Elvyanti, Urai (2017) Aktivitas Komunikasi Acara Ritual Ngabayotn Di Desa Bagak Sahwa Kalimantan Barat.

Reza, Fakhrur (2017) Strategi Komunikasi Corporate Social Resposibility PT. Kereta Api Indonesia Kantor Pusat Bandung Melalui Kegiatan Pekan Olah Raga Kereta Api 2016.

Reza Renaldi, Muhammad (2017) Pembingkaian Berita E-KTP Media Cetak Di Kota Cimahi (Analisis Framing: Robert N. Entman Pada Harian Umum Pikiran Rakyat Dan Tribun Jabar Edisi 9 Februari 2017).

Rishad Riadi, Muhamad (2017) Peran Komunikasi Ketua Komunitas Brengozer Regional Bandung Pada Anggotanya (Studi Deskriptif Peran Komunikasi Ketua Komunitas Brengozer Regional Bandung Pada Anggotanya Dalam Mengubah Pandangan Negatif Tentang Penggunaan Janggut).

Rosaria, Rinda (2017) Peranan Jejaring Sosial Snapchat Dalam Memperoleh Informas Di Kalangan Penggunannya.

Rusliani, (2017) Named Entity Recognition Pada Teks Berbahasa Indonesia Untuk Pembangkit Pertanyaan Otomatis.

S

Santi A, Nuvita (2017) Makna Kegelisahan Seorang Ibu Dalam Cerita Pendek Tidur Pada Buku rectoverso Karya Dewi Lestari.

Sembiring, Yohanes (2017) Strategi Komunikasi Dinas Lingkungan Hidup Provinsi Jawa Barat Melalui Kegiatan Patroli Sungai.

Septa M, Drianda (2017) Strategi Komunikasi Pusat Pengembangan Sumber Daya Manusia Aparatur Melalui Kegiatan Pendidikan Dan pelatihan Anallytical Thinking And Creatif Problem Solving Di Kota Bandung.

Setiawan, Iwan (2017) Gaya Komunikasi Kepala Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia (YKAKI) Bandung (studi Fenomenologi Mengenai Gaya Komunikasi Kepala YKAKI Bandung Pada Program Outing Class Dalam Memberikan Semangat Menjalani Hidup Bagi Anak Penderita Kanker).

Sidiq, Nurrohman (2017) Pola Komunikasi Fotografer Di Komunitas Hobi Foto Bandung (HFB).

Sifa Nabila, Ifani (2017) Strategi Komunikasi Komunitas Cirebon Runners (Studi Deskriptif Tentang Strategi Komunikasi Komunitas Cirebon Runners Pada kegiatan "Ciremai Trail Run 2016 Dalam Meningkatkan Minat Untuk Mengikuti Ciremai Trail Run 2017).

Sumardiansyah, Frizka (2017) Keberpihakan Media Dalam Membingkai Isu Penodaan Pancasila.

Suryadhila, Isnan (2017) Strategi Komunikasi Divisi Small Medium Business PT Smartfren Telecom TBK Untuk Mewujudkan Corporate Partnership.

Suseno, Andy (2017) Strategi Komunikasi Departemen Komunikasi Korporat PT Pindad (Persero) Bandung.

Susilawati, Dewi (2017) Aktivitas Komunikasi Dalam Kesenian Ronggeng Amen (studi Etnografi Komunikasi Mengenai Akrivitas Komunikasi Dalam Kesenian Ronggeng Amen di Desa Ciliang Kecamatan Parigi Kabupaten Pangandaran).

T

Tri Ayuni, Lisa (2017) Efektivitas Komunikasi Antarpribadi Para Penderita Gagal Ginjal.

U

Ulina M, Veronika (2017) Pemberitaan Pilkada DKI Jakarta 2017 (Analisis Framing Zhondang Pan Dan Gerald M. Kosicki Mengenai Pilkada DKI Jakarta 2017 di Portal Online Tempo. co Edisi 19-23 April dan Sindonews.com Edisi 19 April 2017).

V

Vania Desyarinda, Kintan (2017) Pola Komunikasi Guru Dalam Menumbuhkan Nilai-Nilai Agama Islam Pada Siswa SMP PGII 1 Bandung.

Vidmar, Octavianus (2017) Makna Simbolik Tradisi Mangulosi Dalam Adat Batak Toba Di Kota Bandung.

W

Wahyudin, Acep (2017) Peranan Customer Service PT. Kereta Api Indonesia (Persero) Daerah Operasi 2 Bandung Dalam Pemberian Informasi.

Widyananda, Rhandika (2017) Dinamika Komunikasi Politik Di Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar.

Y

Yulisarah, (2017) Komunikasi Ritual Dalam Tradisi Kliwonan Di Keraton Kasepuhan Kota Cirebon (Studii Etnografi Komunikasi Mengenai Komunikasi Ritual dalam Tardisi Kliwonan di keraton Kasepuhan Kota Cirebon).

Yuning Astary, Nevita (2017) Wacana Penguatan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) (Analisis Wacana Kritis Norman Fairclough dalam Tajuk Rencana Harian Pikiran Rakyat Edisi 13 Februari).

Yunita, Siska (2017) Hambatan Jurnalis Media Dalam Menjalankan Tugas Jurnalistiknya (Studi Deskriptif Mengenai Hambatan Jurnalis Harian Pagi Tribun Jabar Dalam Menjalankan Tugas Jurnalistiknya).

Z

Zulfirzarrahman, Irsan (2017) Representasi Simbol Anarchy Pada Logo Band Maaink (Studi Semiotika Charles Sanders Pierce Mengenai Representasi Simbol Anarchy Pada Logo Band MAAINK di Kota Bandung).

This list was generated on Wed Nov 21 09:09:38 2018 WIB.