Items where Subject is "S1-Final Project > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual > 2017"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | C | D | E | F | G | H | I | J | K | L | M | N | O | P | R | S | T | U | W | Y | Z
Number of items at this level: 200.

A

A, Raihan and Asy Ari Yusrian, Al (2017) Perancangan Informasi Kandungan Bahan Kimia Pada Minuman Teh Kemasan Melalui Media Video Motion Graphic.

Abdul Azis, Malik (2017) Perancangan Informasi Di Pondok Pesantren Modern Al-Hasyimiah Melalui Sign System.

Adianto, Yosafat (2017) Perancangan Media Informasi Busana Suku Batak karo Melalui Media Buku.

Adji Prasetyo, Wisnu (2017) Perancangan Informasi Panti Yatim Indonesia Melalui Multimedia Interaktif.

Adriyadi, Hendra (2017) Perancangan Media Informasi Melalui Buku Tutorial Gerakan Silat Tadjimalela.

Afiat Kurniawan, Arfan (2017) Perancangan Kampanye Sosial Zebra Cross Bagi Pejalan Kaki Di Kota Bandung.

Ahmad Arya G, Agy (2017) Perancangan Informasi Pedoman Kerja Indosat Ooredoo Melalui Media Poster.

Ahmad Nugraha, Eggy (2017) Perancangan Informasi Pap Smear Bagi Wanita Melalui Booklet.

Ainy, Teherani (2017) Perancangan Informasi Nabi Muhammad Sebagai Teladan Dalam Menghormati Perbedaan Melalui Media Buku Ilustrasi.

Ajeng Septiyani Wahyudin, Neng (2017) Perancangan Informasi Peribahasa Sunda Untuk Anak-Anak Melalui Media Buku Ilustrasi.

Akbar Pramana, Ilham (2017) Perancangan Identitas Visual Tempat Wisata Kampung Tulip Melalui Media Logo Dan Aplikasi.

Ali Akbar, Muhammad (2017) Perancangan Informasi Aksara Arab Pegon Melalui Media Buku Cerita Bergambar.

Alimudin, Wildan (2017) Perancangan Promosi Perumahan Cigadung Greenland Di Kota Bandung.

Alviant Aditya, Wawan (2017) Perancangan Ulang Identitas Visual Sepatu Saint Barkley Melalui Logo Dan Aplikasi.

Amali F, Fachrul (2018) Peracangan Ulang Informasi Metode Pembelajaran Dasar Saxophone Vl. 1 Melalui Buku Di Yamaha Musci School.

Anas Jatnika, Eka (2018) Perancangan Corporate Social Responsibility SMK Bela Nusantara Cianjur.

Andiya H, Vani (2018) Perancangan Informasi Fabel Asal Sunda Melalui Media Stiker Dinding.

Andrian Budiman, Gusti (2017) Perancangan Informasi Ayam Serama Melalui Aplikasi Android.

Anggraeni, Shifana (2017) Komparasi Food Photography Pada Kemasan Indomie Varian Mi Goreng Tahun 2006 Dan 2010 Melalui Analisis Visual Dan Persepsi Masyarakat.

Anjar Saputra, Dwiko (2017) Perancangan Sign System Farm House Lembang.

Antonius S, Deni (2018) Perancangan Informasi bentuk Anatomi Wajak Beserta Kepribadian Beserta Kepribadiannya Melalui Buku Ilustrasi.

Anwari, Hakim (2018) Perancangan Identitas Visual Kota Bogor Melalui Strategi City Branding.

Apriansyah, Niko (2017) Perancangan Media Kampanye Budaya Sopan Santun Di Kalangan Remaja Melalui Komik Strip.

Arfan Risakotta, Chairul (2017) Perancangan Informasi Makna Motif Wadasan Melalui Media Video Acara Cendekia Metro TV.

Arfi Syahrir, Muhammad (2017) Perancangan Kampanye Sosial Tidak Merokok Dalam Rumah Berdasarkan PHBS Tatanan Rumah Tangga Melalui Media Poster.

Arief Budiman, Fajar (2017) Perancangan Informasi Kaum Menak priangan Berserta Perhiasannya Melalui Perancangan Ulang Media Kartu Remi.

Arif Fadilah, Nur (2018) Perancangan Informasi Mengenai Lagu Wajib Nasional melalui Media Buku.

Arnoldy, Alexander (2017) Perancangan Informasi Kotoran Tubuh Yang Terbentuk Secara Fisiologis Untuk Usia 9-10 Tahun Melalui Buku Informasi Bergambar.

Aryo Wicaksono, Dwi (2017) Perancangan Informasi Mengenai Stik Drum Reguler Melalui Media Video Tutorial.

Atta Y, Rifat (2017) Perancangan Informasi Persalinan Hypnobirthing Melalui Media Poster.

Aulia, Aprisal (2017) Perancangan Informais Selancar Air Melalui Media Infografis.

Aulia Al Haq, Muhammad (2017) Perancangan Informasi Kisah entong Tolo Melalui Media Buku Ilustrasi.

Ayuni Muliarta, Sri (2017) Perancangan Informasi Tari Merak Untuk Anak Sekolah Dasar Melalui Media Buku Cerita Bergambar.

Azhari Ramadhan S, Muh (2017) Perancangan Media Informasi Water Birth Melalui Media Booklet.

B

Bhimo Yuwono, Aryo (2017) Perancangan Informasi Belimbing Wuluh Sebagai Obat Diabetes Melalui Media Infografis.

Bima Prasetya, Abdaru (2018) Perancangan Informasi Batu Permata Indonesia Melalui Media Buku.

C

Chairunissa Mukti Utami, Hera (2017) Perancangan Informasi Meong Congkok Melalui Media Buku Ensiklopedia Berbasis Ilustrasi Visual.

D

Damayanti Fauzi, Eska (2017) Perancangan Kampanye peran Ibu Sebagai Pendidikan Anak Sesuai Ajaran Islam Melalui Media Iklan Layanan Masyarakat.

Daneswari, Cintya (2017) Perancangan Informasi Nama Anak Binatang Dalam Bahasa Sunda Melalui Media Buku Ensiklopedia.

Daniar, Intan (2018) Perancangan Informasi Mengenai Manfaat Dan Teladan Kisah Daniel Di Gua Singa Melalui Media Buku Paper Tole.

Darma Sarmega, Dika (2017) Perancangan Video Dokumenter Batik Betawi Terogong.

Darmawan, Robby (2017) Perancangan Informasi Komplek Wisata Banten Lama Melalui Media Sign System.

Devina, Friska (2017) Perancangan Informasi Ilmu Pengetahuan Peredaran Darah Manusia Untuk Sekolah Dasar Melalui Media Aplikasi Android.

Diahnatul Fitrah, Resti (2018) Perancangan Informasi Mengenai Rendang Minang Kabau Melalui Media Buku.

Dwi Nugroho, Oktavian (2018) Perancangan Promosi SMP Mardi Yuana Cipanas Melalui Booklet.

Dwi Putranto, Oktaviano (2018) Perancangan Informasi Tata Krama Makan Budaya Sunda Melalui Media Buku Cerita Ilustrasi.

E

Eka Prasetyo, Alfi (2017) Perancangan kampanye Sosial Meningkatkan Minat Memainkan Gitar Dambus Di Kota Pangkal Pinang Melalui Media Poster.

Endru Pahlevi, Muhammad (2017) Perancangan Informasi Lagu "Pilih Menantu" Danilla Dan Indra Aziz Melalui Video Lirik.

Erlangga, Erland (2017) Perancangan Profil Komunitas Bandung Rockabilly Melalui Video Dokudarama Daily Life Of Bandung Rockabilly Member.

F

Fadhil Yafi, Muhammad (2018) Perancangan Promosi Yellow Truck Coffe Melalui Video Media Sosial.

Falih Esmu Naldo, Galang (2017) Perancangan Ulang Website Universitas Pertamina.

Fardhami Pualan, Mohammad (2017) Perancangan Informasi Kesenian sintren Melalui Media Buku Ilustrasi.

Farid Kumala Putra, Muhamamad (2017) Perancangan Informasi Taman Kota Istana Kuning Melalui Media Sign System.

Fathurrahman, (2017) Perancangan Informasi Kimono Melalui Media Pembelajaran Animasi Interaktif.

Fatimah, Eva (2017) Perancangan Informasi Eksistensi Kuda Lumping Melalui Media Buku Cerita Bergambar.

Fatmawati, Hetty (2017) Perancangan Kampanye Sosial Ngendong Di Leuweung Di Objek Wisata Alam Cipendeuy.

Fauzan Rafi, Muhmmad (2017) Perancangan Informasi Dinamika Sosial Petani Kopi Puntang Melalui Media Foto.

Fauzi Satria, Muhamamd (2018) Perancangan Kampanye Cara Mengkonsumsi MI Instan Melalui Video Motion Graphic.

Fauziyyah Kartika, Desy (2017) Perancangan Informasi Transportasi Wisata Jaladara Dan Welkudara Di Kota Solo Melalui Media Buku Bergambar.

Febriyanto, Eko (2017) Perancangan Informasi Potensi Wisata Sendang Geulis Kahuripan Kabupaten Bandung Barat Melalui Media Video Teaser.

Firdaus, Deni (2017) Perancangan Informasi Manfaat Berwudhu Untuk Anak-Anak Melalui Buku Bergambar.

Fitria Azijah, Nurul (2017) Perancangan Informasi Terapi Lintah Sebagai Pengobatan Komplementer Melalui Media Video Profil.

Fitriadi Hambali, Wandi (2017) Perancangan Informasi Mencegah Dehidrasi Saat Berolahraga Saat Berolahraga Melalui Media Buku Bergambar.

Fuadi, Fahmi (2017) Perancangan Informasi Kukang Melalui Komik Digital.

G

Garibaldi, (2017) Perancangan Promosi Objek Wisata Santirah Melalui Media Video Teaser.

Ghaniya, Mirna (2018) Perancangan Informasi Sistem Tanam Sri Pada Padi Di Kecamatan Bantarkalong Melalui Media Buku.

Girsang, Hoksen (2017) Perancangan Media Informasi Lukisan Jelekong Melalui Film Dokumenter.

Gumilang, Gugum (2017) Perancangan Visual Branding Band Sundamaika.

Gura Saputra, Rizky (2017) Perancangan Informasi Kekerabatan Turur Siwaluh Suku Karo Melalui Cerita Bergambar.

Gurit Ardho, Andhityo (2017) Perancangan Kampanye Cara Merawat Gigi Untuk Sejak Usia Dini Melalui Media Infografis.

Guyuna Sari, Reni (2017) Perancangan Informasi Stone Garden Geoprak Citatah Padalarang Melalui Media Poster Digital.

H

Hana Lestari, Kiki (2017) Perancangan Kampanye Sosial Merawat Gigi Berlubang Melalui Media Brosur.

Hasnan Algifary, Reiza (2017) Perancangan Informasi Anti Narkoba Untuk Anak-Anak Melalui Buku Cerita Bergambar.

Herdiyawan, Dinda (2017) Perancangan Informasi Nilai-Nilai kehidupan Pada Peristiwa Bandung Lautan Api Melalui Buku Animasi Augmented Reality.

Hermawan, Hadi (2017) Perancangan Informasi Masyarakat Adat Suku Sasak Desa Karang Bajo Kecamatan Bayan Lombok Utara Melalui Media Film Dokumenter.

Hidayah Kahfi, Okke (2018) Perancangan Informasi Beladiri Khusus Perempuan WSDK (Women Self Defense Of Koporyu) Di Kota Bandung Melalui Media Buku Panduan.

Hidayatullah, Muhamamd (2018) Perancangan Informasi Di Objek Wisata Kawasan Saribu Rumah Gadang Melalui Media Sign System.

Hunafa, Thalia (2017) Perancangan Informasi Pong Asi Delivery Melalui Media Website.

I

Ihsan Sp, Luthfan (2017) Perancangan Informasi Ekspedisi Pulau Kotok Sebagai Tempat Konservasi Elang Melalui Media Buku.

Ikhwannudin, (2017) Perancangan Identitas Green Canyon Curug Putri Tahura Banten melalui Logo Dan Aplikasinya.

Insan, Khoerul (2017) Perancangan Media Informasi Manfaat Merawat Dan Membentuk Tanaman Bonsai.

Irfan Rionaldy Nin, Mochammad (2017) Perancangan Media Informasi Keselamatan Bagi Offroader Melalui Video Peraturan.

Ito Ayu Ningsih Boru Simangunsong, Ira (2018) Perancangan Promosi Objek Wisata Pantai Karapyak Desa Bagolo Melalui Video Iklan.

J

Jalaluddin, Syahid (2017) Perancangan Kampanye Hilangkan Kebiasaan Beri Uang Kepada Anak Jalanan Di Kota Bandung.

Jamaludin, Yahman (2017) Perancangan Promosi SMK Al-Farisi Leles Melalui Media Brosur.

Jati P, Ilham (2017) Perancangan Ulang Identitas Objek Wisata Umbul Ponggok Melalui Media Logo Dan Aplikasi.

Jaya Arisyana, Dwi (2017) Media Informasi Tari Gandrung Banyuwangi.

Jogo Perikesit, Aria (2017) Perancangan Persuasi Bahaya Seks Bebas Dikalangan Anak Dibawah Umur Melalui Media Poster.

Jojo Pradopo, Eustacheus (2017) Perancangan Informasi Pasar Seni Ancol Taman Impian Melalui Media Video Profil.

Julianto, Harry (2017) Perancangan Informasi Hantu-Hantu Di Kota Bandung Melalui Media Papan Permainan.

Junianto, Daud (2017) Perancangan Media Informasi Penanganan Perilaku Menyimpang Pada Anjing Melalui Video Motion Graphic.

K

Kautsar, Sidqi (2018) Perancangan Informasi Tokoh Semar Melalui Media Buku Biografi.

Kharisma, Januar (2017) Perancangan Informasi SMP Al-Masoem Melalui Media Sign System.

Koswara, Agam (2017) Perancangan Ulang Identitas Visual Borondong Ibu Osih Melalui Kemasan.

Krisnadhitya, Yogi (2017) Perancangan Informasi tentang Kebiasaan Rosullah Kepada Anak Melalui Buku Ilustrasi.

Kurniawan, Deni (2017) Perancangan Cerita Wiro Sableng Melalui Media Komik.

Kurniawan, Idham (2017) Perancangan Informasi Gaya Kumis Beserta Perawatannya Melalui Media Video Blog.

Kusumawardana, Aprian (2017) Perancangan Media Iklan Layanan Masyarakat Penggunaan Helm Pada Anak.

L

Luciana, Ratna (2017) Perancangan Informasi Komunitas Pemuda Hijrah Melalui Media Video Dokumenter.

Lukmanul Hakim, Muhamad (2017) Perancangan Kampanye Persuasi Museum R.A.A. Adiwidjaja Garut Melalui Event Aksi Peduli Dan Warnai.

Luthfa Azkiya, Tsulits (2018) Tinjauan Elemen Visual Gothic Dalam Film Sleepy Hollow (1999) Melalui Semiotika Roland Barthes.

M

M, and Fn, Arrijal (2017) Perancangan Kampanye Sosial Persatuan Islam Melalui Video Spoken Words.

M, and Isya, Wicky (2017) Perancangan Informasi Ritual Ngalokat Irung-Irung Di Kabupaten Bandung Barat Melalui Buku.

M, and Justin, Redintan (2017) Perancangan Media Promosi Keripik Pisang Aneka Yen Yen Melalui Media Kemasan.

M, and Pangestu, Ridwan (2017) Perancangan Informasi Budidaya Ikan Hias Koi Di Sukabumi Melalui Media Video Infografis.

M, and Perkasa, Agung (2017) Perancangan Informasi Tentang Cabang Olahraga Berkuda Melalui Media Komik.

M, and Prioari, Mirza (2017) Perancangan Media Informasi Monumen Nasional.

M, and Sutriana, Ridho (2017) Perancangan Promosi Toko Kue Rolling Pin Melalui Media Poster.

M, and Trimahardika, Hadid (2018) Perancangan Informasi Pajak Kendaraan Bermotor Melalui Video.

Majid, Faishal (2017) Perancangan Ulang Identitas Siroop Tjap Buah Tjampolay Melalui kemasan.

Mardiyah, Hidayatul (2017) Analisis Visual Karakter wayang Golek Arjuna Sasrabahu (Studi Kasus Arjuna Sasrabahu Dan Rahwana).

Maulana Z, Yusra (2017) Perancangan Identitas Kota Wisata Bukittinggi Melalui Logo Dan Aplikasi.

Mauliana, Angga (2017) Perancangan Informasi Band Glory Of Love Melalui Video Dokumenter Before Brand New Day.

Mirna Utari, Yuli (2017) Perancangan Informasi Tentang ULar Blood Phyton Melalui Media Buku.

Moh, and Islami Abdillah, Nurdini (2017) Perancangan Promosi Objek Wisata Pantai Karang Tawulan Melalui Video.

Moh, and Sutrisno, Rizal (2017) Perancangan Informasi Karakter Shalahuddin Al-Ayyubi Bagi Remaja Muslim Video Animasi.

Moh Fauzi, Fahmi (2017) Perancangan Promosi Kedai Kopi Susu Waddaddah Khas Bulukumba Melalui media Video Iklan.

Mohammad Bahrudin, Ade (2017) perancangan Informasi Tentang Fenomena Anak Jalanan Kota Bandung Melalui Media Buku Esai Fotografi.

Monica, Shinta (2017) Perancangan Informasi Balai Penelitian Tanaman Sayuran (Balitsa) Lembang Melalui Media Sign System.

Mufashal, Reza (2017) Perancangan Informasi Gaya Modifikasi Thailook Melalui Media Buku Informasi.

Muhammad Eljihad, Brilliantara (2017) Perancangan Informasi Budaya Palang Pintu Betawi Melalui Multimedia Interaktif.

Mukhtar, Auliani (2017) Perancangan Informasi Candi-Candi Di Karawang Melalui Media Buku.

Mulyadi, Agus (2017) Perancangan Brand Identity Pasar Burung Sukahaji Bandung.

N

Nadhifa, Syifa (2017) Tinjauan Visual Sampul Majalah Tempo Edisi 4382 (22-28 Agustus 2016) Melalui Semiotika Roland Barthers.

Nashrul Haq, Andrian (2017) Perancangan Promosi Wisata Alam Cantigi Melalui Media Cetak Brosur.

Noor Iman, Adam (2018) Perancangan Informasi Tahapan Tasawuf Berdasarkan Tarekat Idrisiyyah.

Noviarianti, Rizkia (2017) Perancangan Kampanye Sosial Risiko Kehamilan Remaja Melalui Media Video Infografis.

Nur Alifah, Anida (2017) Perancangan Informasi Mengenai Masjid Agung Demak Melalui Media Buku Referensi Visual.

Nur Amalina, Rima (2017) Komparasi Visual Adegan Film Panjang Prode And Prejudice Tahun 2005 Dengan Versi Serial Televisi Tahun 1995 Melalui Sudut Pandang Sinematik.

Nur Sabrina, Keumala (2017) Perancangan Informasi Lakon Wirata Parwa Lewat Komik.

Nur Seftiany, Dilia (2017) Perancangan Informasi Mengenai Komunitas Safari Bandung Melalui Media Website.

Nurbayati, Amalia (2017) Perancangan Promosi Pertunjukan Wayang Orang Sriwedari Melalui Video.

Nurdiansyah, Fahmi (2017) Perancangan Kampanye Sosial Shalat Tahajud Bagi Kesehatan Melalui Media Poster.

Nurlaila, Ela (2017) Perancangan Informasi Nasi Tumpeng Dalam Tradisi Masyarakat Kampung Cikondang Melalui Media Buku Ilustrasi.

Nurzaman, Aditya (2017) Perancangan Informasi Sikap Waspada Pada Anak Melalui Media Buku Interaktif.

O

Octavia, Feni (2017) Perancangan Informasi Kebiasaan Menggigiti Kuku Melalui Video Animasi.

Octora, Winona (2017) Tinjauan Visual Pada Iklan Televisi Kartu AS Versi Gulai Otak Melalui Semiologi Ferdinand De Saussure.

Oktama, Taufik (2017) Perancangan Media Informasi Mengenai Pola Asuh Anak.

P

Pebrian Suherman, Riska (2017) Perancangan Informasi Etno-Astronomi Sunda Melalui Video Motion Graphic.

Pertiwi Wulandari, Ratna (2018) Perancangan Kampanye Sosial Pemilih Cerdas Melalui Media Video Iklan Layanan Masyarakat.

Pradama, Demas (2017) Perancangan Informasi Bahasa Isyarat Bisindo Pada Penyandang Tuna Rungu Melalui Media Interaktif Aplikasi Android.

Prasmana, Dery (2017) Perancangan Media Informasi Observatorium Bosscha Lembang.

Pratama, Hendrik (2017) Perancangan Informasi Kecap Panganteur Dalam Bahasa Sunda Melalui Media Buku Fotografi.

Pratama Santoso, Reza (2017) Perancangan Informasi Dampak Nongkrong PadabRemaja Melalui Media Video Explainer.

Pratiwi, Silvi (2017) Perancangan Identitas Produk Liwet Instan 1001 Sebagai Oleh-Oleh Kabupaten Garut Melalui Media Kemasan.

Putra Lesmana, Riyan (2017) Perancangan Informasi Hadiah Susu Fermentasi Dari Bukittinggi Melalui Media Film Dokumenter.

Putty Fitriyanti, Raka (2017) Perancangan Identitas produk Kopi Gunung Puntang Melalui Media Logo Dan Aplikasi.

R

R, and Haryon W, Bimo (2017) Perancangan Ulang Identitas Visual Abon Sapi Cap. Rajawali Melalui Kemasan.

Rahayu Amalia, Puji (2017) Perancangan Media Informasi Minuman Tradisional Sunda Melalui Buku Ilustrasi.

Rahmadani, Putra (2017) Perancangan Informasi Di Museum Layang Layang Indonesia Melalui Media Sign System.

Rahmadi, Dadi (2017) Perancangan Informasi Pemanfaatan Limbah Kotoran Dan Sampah Organik Menjadi Bahan Bakar Alternatif Dengan metode Biogas Melalui Media Buku.

Rahmawati, Eva (2017) Perancangan Kampanye Sosial Meningkatkan Motivasi Penerapan Peribahasa Ungkapan Indonesia Dalam Pergaulan Remaja Melalui Boards Games.

Raka Adhitya, Adam (2017) Perancangan Kampanye Sosial Etika Pergaulan Dalam kehidupan Remaja Menurut Ajaran Islam Melalui Media Film Iklan.

Rakhmansyah, Rifky (2017) Perancangan Media Persuasi Makanan Sehat Untuk Anak Sekolah Dasar Agar Terhindar Dari Obesitas Melalui Event.

Ramadan, Bachtiar (2017) Perancangan Media Informasi Tentang Motif Dan Filosofi Batik Sukabumi.

Ramdani, Diky (2017) Perancangan Kampanye Sosial Menjaga Wudhu Melalui Poster.

Ramdani Syamsu, Irfan (2017) Perancangan Kampanye Sosial Dalam Meningkatkan Kewaspadaan Akan Kejahatan Di Jalan Raya.

Rangga Permata, Friansa (2017) Perancangan Kampanye Sosial Penerapan Sistem Reuse Dalam Pengelolaan Sampah Plastik Rumah Tangga Melalui Video Motion Graphic.

Ratnasari, Ranti (2017) Perancangan Informasi Makanan Kecil Tradisional Bandung Melalui Media Buku Cerita Anak.

Regiyanto, Egih (2017) Perancangan Informasi Kesenian Tari Topeng Cirebon Terkait Nilai -Nilai Islam Melalui Media Buku.

Resti Wijayanti, Putri (2017) Perancangan Kampanye Sosial Penanggulangan Penimbunan Toksin Dalam Tubuh Melalui Website.

Riandha Priandwika, Hadriadi (2017) Perancangan Informasi Profil Wiji Thukul Melalui Media Video Motion Graphic.

Rianto, Afsani (2017) Perancangan Informasi Subkultur Hipster Melalui Film Dokumenter.

Rizki, Syahrul (2017) Perancangan Informasi Tradisi Penghormatan Terhadap Nyi Pohaci Melalui Media Buku Ilustrasi.

Rizki Hidayat, M (2017) Perancangan Promosi Kopi LUwak Cikole Melalui Media Video Teaser.

Rizqy Candra Abadi, Muhammad (2017) Perancangan Ulang Identitas Visual Produk Minuman Temulawak Lions Jaya Melalui Media Kemasan.

Rofiantin Permana, Legiani (2018) Perancangan Informasi Mengenai Tanda Jabatan Pramuka Di Indonesia Melalui Buku Ilustrasi.

Rohiman, Imam (2017) Perancangan Media Informasi Budi Daya Burung Kenari Melalui Laman Internet.

Rosdiana, Dicky (2017) Perancangan Promosi Objek Wisata Kampung Toga Di Sumedang Melalui Media Video Profil.

S

Saadilah Akbar, Muhamad (2017) Perancangan Kampanye Sosial Air Putih Sebagai Sarana Pencegahan penyakit Ginjal Melalui Media Poster.

Saepul Hidayat, Apriadi (2017) Perancangan Informasi Manfaat Bela Diri Tae Kwon Do Untuk Anak-Anak Melalui Buku Cerita.

Sahaya, Ariries (2017) Representasi Sensualitas Wanita Pada Visualisasi Iklan Televisi Komersial Kondom Sutra Versi Bengkel.

Sandhika Akbar, Muhammad (2018) Tinjauan Visual Citra Perempuan Pada Iklan Telekomunikasi Melalui Teori Semiotika Charles Sanders Peirce (studi Kasus: Iklan Cetak XL Tahun 2007, 2008, dan 2011).

Sapeul Bahri, Cecep (2017) Peracnangan Informasi Tanaman Hias Beracun Melalui Media Booklet.

Saputra, Andreas (2017) Perancangan Informasi Fabel Sarintik Dak Nganju Melalui Buku Cerita Bergambar.

Saputra Hidayat, Gilang (2017) Perancangan Informasi Kesenian Lodong Gejlig Melalui Media Video Profile.

Sartika, (2017) Perancangan Informasi Pendidikan Tata Krama Jawa Untuk Balita Melalui Buku Cerita Bergambar.

Setiana, Fajar (2017) Perancangan Informasi Feng Shui Pada Desain Kamar Melalui Media Video Acara Televisi.

Sofyan Alfarisyi, Achmad (2017) Perancangan Informasi Hidup Sehat Ala Rasulullah Melalui Media Komik.

Solihat, Santi (2017) Perancangan Kampanye Sosial Autoimun Melalui Media Video Infografis.

Sri Rejeki, Kiki (2017) Perancangan Persuasi Program Adopsi Di Animal Defenders Indonesia Melalui Audio Visual Infografis.

Sudirman, (2017) Perancangan Kampanye Tentang Bahaya Gawai Sebagai media Penyedia Konten Dan Informasi Bagi Anak.

Suhendra, Tomi (2017) Perancangan Media Informasi Mengenai Musang Indonesia Melalui Buku.

Sutamir, Yusuf (2017) Peracnangan Informasi Pulau Blawak Melalui Media Buku Cerita Anal Bergambar.

Sutamir, Yusuf (2017) Perancangan Informasi Pulau Biawak Melalui Media Buku Cerita Anak Bergambar.

T

Tamala Mulyadi, Novie (2017) Perancangan Informasi Bela Diri Tai Chi Melalui Media Video Dokumenter.

Timur Panji Pagunadi, Bryan (2017) Perancangan Informasi Kata Bijak Sun Tzu Bagi Remaja Melalui Komik.

Tri Wibowo, Anggit (2017) Perancangan Media Informasi Apotek Artistik Melalui Buku Ilustrasi.

U

Ulzana, Lubna (2017) Perancangan Informasi Nama-Nama Hewan Ternak Dalam Bahasa Arab Untuk Anak Melalui Media Buku ILustrasi Lift The Flap.

W

Wahyu Pangestu, Nungki (2017) Perancangan Informasi Mengatasi Perubahan Bentuk Tubuh Pada Wanita Pasca Melahirkan Melalui Video Tutorial.

Widyawati, Setyani (2017) Perancangan Informasi Ramalan Wedal (Astrologi) Sunda Bagi Remaja Melalui Media Board Game.

Winaldi, Andri (2017) Perancangan Informasi Bermain Kacapi Sunda Melalui Video.

Wiratmoko, Rudi (2017) Perancangan Media Informasi PT. Central Cipta Securindo.

Wirawan, Alkautsar (2017) Perancangan Informasi SLB BC Wawasan Nusantara Nike Ardilla Melalui Media Website.

Wisnu Saputra, Puja (2017) Perancangan Informasi Kelompok Kreatifitas Difabel Melalui Video Dokumenter.

Y

Yoga Ramdhani, R (2018) Perancangan Kampanye program Keluarga Berencana Yang Tepat Untuk Ibu Muda Di Kota Bandung.

Yulianto, Tri (2018) Perancangan Kampanye Sosial Dalam Memanfaatkan Limbah Padat Di Kota Bandung Melalui Media Flip Card.

Yushal Hendriawan, Ilvan (2018) Perancangan Promosi Street Food Pouletto Melalui Media Video Teaser.

Yusuf Tri Utomo, Muhammad (2017) Perancangan Media Informasi Biografi Tokoh Tionghoa Tan Sim Tjong Di Kota Bandung Melalui Buku Ilustrasi.

Z

Zainul Alim, Dally (2017) Perancangan Informasi Permainan Tradisional Gasing Panggal Melalui Film Cerita Pendek.

This list was generated on Wed Jul 17 05:58:47 2019 WIB.