Items where Subject is "S1-Final Project > Fakultas Sastra > Sastra Jepang > 2017"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | F | I | L | N | P | W | Y | Z
Number of items at this level: 11.

A

Azhar Kamal, Ahmad (2017) Analisis Kesalahan Penggunaan Huruf Katakana Dalam Penulisan Gairaigo Pada Siswa Kelas XI Di SMAN 1 Kabupaten Tangerang.

F

Fauzi, Luthfi (2017) Game Edukasi "Kanji Hunter" Sebagai Media Pembelajaran Kanji Tingkat Dasar Berbasis Adobe Flash.

I

Indana, Ruli (2017) Kakumei-Poo Sebagai Media Pembelajaran Tata Bahasa Jepang JLPT N3 Pada Smartphone Berbasis Android.

L

Lalitya Prasetyo, Kanyaka (2017) Analisis Penokohan Tokoh Watanabe Toru Dan Nagasawa Ditinjau Dari Dampak Negatif Westernisasi Dalam Novel No Mori Karya Haruki Murakami (Kajian Sosilogi Sastra).

Legi Lestari, Miuri (2017) Analisis Aspek Sosiologi Pengarang Dalam Unsur Intrinsik Novel Nijuushi No Hitomi Karya Sakae Tsuboi (Kajian Sosiologi Sastra).

Lubis, Ditansya (2017) Ezvoc Sebagai Game Edukasi Kosakata Bahasa Jepang Tingkat Dasar.

N

Novia Santosa, Maya (2017) Analisis Penokohan Tokoh Utama Ishigami Dalam Novel Yougisya X No Kenshin Karya Keigo Higashino (Psikoanalisis Carl Gustav Jung).

P

Permana, Alief (2017) Aplikasi Game Teka Teki Silang Kotobotto Sebagai Media Pembelajaran Kosakata Bahasa Jepang Berbasis Website.

W

Wahyudi Amran, Rivki (2017) Analisis Kesalahan Mahasiswa Tingkat Tiga Dalam Penggunaan Tsuzuku Dan Tsuzukeru.

Y

Yuda Prawira Atmaja, M (2017) Pembuatan Aplikasi Kantan-Na Bunpou Sebagai Media Pembelajaran Pola Kalimat Tingkat Dasar Bahasa Jepang Berbasis Android.

Z

Zaki, (2017) Lz 4 Test Sebagai Aplikasi Tes Kanji N4 Bahasa Jepang Berbasis Website.

This list was generated on Sat Nov 17 22:23:17 2018 WIB.