Items where Subject is "S1-Final Project > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual > 2016"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | C | D | F | G | H | I | J | K | L | M | N | O | P | R | S | T | Y | Z
Number of items at this level: 138.

A

Abdurahman Nugroho, Basovi (2016) Perancangan Kampanye Sosial Mengenai Bahaya Penyakit Infeksi Saluran Kemih.

Adhiwijna, Dean (2016) Perancangan Media Persuasi Mencegah Mata Dari Katarak.

Adika, Rizki (2016) Perancangan Promosi Agrowisata Lokomotif Antik Pangkah Kabupaten Tegal.

Agung Prasetia, Desvin (2016) Perancangan Identitas Taman Purbakala Cipari Melalui Logo Dan Aplikasinya.

Agus Ginanjar, Mochamad (2016) Perancangan Kampanye Sosial Perawatan Kulit Wajah Melalui Media Poster.

Al Azhar, Gilar (2016) Perancangan Informasi Batik Kuningan Melalui Video Profile.

Alfin Fadillah, Muhamad (2016) Perancangan Informasi Jurus Dasar Silat Cimande.

Alvaraby, Reyza (2016) Perancangan Informasi Teknik Dasar Parkour Untuk Pemula Melalui Media Video.

Amalina, Nurul (2016) Perancangan Media Informasi Energi Aura Manusia Melalui Media Buku Bergambar.

Anbar Firdaus, Syahid (2016) Perancangan Informasi Belajar membaca Al-Quran Dengan Metode Maqdis Melalui CD Interaktif.

Andreono J P, M (2016) Perancangan Informasi Ragam Musik Jazz.

Angela Br Sinurat, Isa (2016) Perancangan Informasi Tradisi Pesta Tahunan Merdang Merdem Suku Karo.

Anugrah, Andrian (2016) Perancangan Media Informasi Tentang Ejakulasi Dini Melalui Motion Graphic.

Anwar Maulana, Denny (2016) Perancangan Informasi Rangkain Upacara Pasola.

Apri Maulana Barkah, Esa (2016) Perancangan Media Informasi Doger Kontrak Kesenian Tradisional Subang.

Arief Rachman, M (2016) Perancangan Informasi Disc Jokey.

Arpansyah, Irfan (2016) Perancangan Ulang Informasi Melalui Media Sign System Kebun Raya Cibodas.

Artadewa, Desman (2016) Perancangan Buku Ilustrasi Tokoh Sastrawan Sunda Rahmatullah Ading Affandie.

B

Bernard Malaha, Ian (2016) Perancangan Film Dokumenter Mengenai Makna Dalam Upacara Pemakaman Adat Rambu Solo.

Borneo Immanuel, Yohanes (2016) Perancangan Informasi Sepuluh Perintah Tuhan Pada Agama Kristen Protestan Melalui Media Buku Cerita.

Bunga Trisna, Cempaka (2018) Kampanye Sosial Penyakit Diabetes Melitus Di Kalangan Remaja Melalui Iklan Layanan Masyarakat.

C

Cahyadi, Ade (2016) Perancangan Informasi Matematika Materi Geometri Kelas IV Sekolah Dasar Berbasis Aplikasi Android.

Chandra Yudistira, Hery (2016) Perancangan Media Informasi IDer-IDeran Nyi Mas Gandasari.

D

Damar Septianda, Vinsha (2016) Perancangan Informasi Karakter Saint Seiya Melalui Multimedia Artbook.

Destian, Rizky (2016) Perancangan Informasi Kisah Sunan Gunung Jati Sebagai Penyembuh Melalui Buku Cerita Bergambar.

Devinda, Ivan (2016) Perancangan Media Informasi Lanterha The Lemurian Meditation Bagi Peserta Didik Baru Melalui Komik.

Dwi Astuti, Fitri (2016) perancangan Informasi Manfaat Permainan Tradisional Se-Kota Bandung Pada Pertumbuhan Fisik Anak.

Dwi Resbayu, Adhitya (2016) Perancangan Informasi Alat Eksekusi Mati Pada Abad Pertengahan Melalui Media Card Game.

Dwijayanti, Rika (2016) Perancangan Informasi Nilai-Nilai Yang Terkandung Dalam Tokoh Srikandi.

F

Fachrizal, Erry (2016) Perancangan Informasi Chord Dan Tuning Gitar Ukulele Melalui Aplikasi Berbasis Android.

Fadhil Abdillah, Arby (2016) Perancangan Informasi Deteksi Dini Sindrom Asperger Melalui Video Motion Graphic.

Fadillah, Nurul (2016) Kajian Visual Alat Tani Tradisional Masyarakat Melayu Jambi.

Fahmi Garna, Muhammad (2016) Perancangan Media Melalui Buku Informasi Manfaat Pijat Tradisional Untuk Kesehatan.

Fajar Zulianto, Muhammad (2016) Perancangan Media Informasi Mengenai Jenis-Jenis Sedekah Untuk Anak-Anak Melalui Komik Strip.

Fakhriyansyah, Indra (2016) Perancangan Informasi Pendidikan Seks Dini Untuk Orang tua Melalui Aplikasi Berbasis Android.

Fardilah, Yopi (2016) Perancangan Informasi Manfaat Ceker Ayam Sebagai Makanan Bergizi Bagi Balita Melalui Media Video Infografis.

Fauzi, Erik (2016) Kajian Strategi Visual Dalam Iklan Oreo Versi Penuh Keajaiban.

Fauzi Effendi, Taufan (2016) Perancangan Iklan Layanan Masyarakat Dalam Upaya Perlindungan Anak Terhadap Maraknya Perdagangan Manusia.

Fauzi Effendi, Taufan (2018) Perancangan Iklan Layanan Masyarakat Dalam Upaya Perlindungan Anak terhadap Maraknya Perdagangan Manusia.

Febrian, Febry (2016) Perancangan Informasi Produk Daur Ulang Dari Botol Plastik Bekas Melalui Media Video Tutorial.

Febriana Putri, Syifa (2016) Perancangan Kampanye Sosial Menjaga Kesehatan Kuku.

Ferliansyah, Lily (2016) Perancangan Aplikasi Novel Interaktif Nagabumi.

Fikri Rasyidi, Achmad (2016) Perancangan Informasi Manfaat Buah Durian Melalui Multimedia Interaktif.

G

Ghiffary, Yanuar (2016) Perancangan Buku Informasi Kelainan Sinesthesia.

Gumilar, Faisal (2016) Perancangan Media Informasi Bordir Manual Tasikmalaya Melalui Media Buku Bergambar.

Gusniawati, Fitri (2016) Perancangan Informasi Makanan Tradisional Cirebon Melalui Media Buku.

H

Haddy Septiansyah, Rizky (2016) Perancangan Media Informasi Sejarah Kota Subang Pada Masa Penjajahan Jepang Melalui Game Mobile.

Hamdani, Deni (2018) Perancangan Sign System Objek Wisata Fort Marlborough Di Kota Bengkulu.

Hamzah Ahmadi, Amir (2016) Perancangan Promosi Event Korsel Keliling Cv Jaya Mandiri.

Hardartana, Faymi (2016) Perancangan Informasi Olahraga Melalui Media Board Game.

Hardiane, Niken (2016) Perancangan Informasi Penyaraman Di Masyarakat Sunda Melalui Buku Ilustrasi.

Haris, Abdul (2016) Perancangan Informasi Perahu Tradisional Rampus Binuangeun Melalui Media Video Dokumenter.

Haris, Abdul (2016) Perancangan Informasi Perahu Tradisional Rampus Binuangeun Melalui Media Video Dokumenter.

Harseno Aji, Sonny (2018) Perancangan kampanye Sosial Mengenai Ketupat Sebagai Ajaran Kemanusiaan.

Hendrawan, Rofal (2016) Redesain Logo Sebagai Identitas Visual Produk Kopi Raja Luwak Lampung Barat.

Hermawati, Tuti (2018) Perancangan Informasi Mengenai Mitos Burung Kedasih Serta Dongeng Yang Melatarbelakanginya Melalui Buku Ilustrasi.

I

Ichbal Rifai, Moch (2016) Perancangan Informasi Tentang Rastafari Melalui Media Buku.

Ichsan Gani, Achmad (2016) Perancangan Promosi Museum Sultan Mahmud Baadaruddin II Melalui Sign Sistem Dan Peta Kreatif Di Kota Palembang.

Indra Sofian, Galuh (2016) Perancangan Promosi Babershop Radix Di Bandung.

Iqbal, Muhammad (2016) Perancangan Media Informasi Berupa Buku Ilustrasi Dan Video Alat Musik Gamelan Degung.

Ismanto, Denny (2016) Perancangan Informasi Sindrom Kematian Bayi Mendadak Melalui Buku Ilustrasi.

J

Julio Setiabudi, Reynaldi (2018) Perancangan Kampanye Pengumpulan Sampah Yang Telah Dipilah Dengan Yayasan Shabat Kertas.

K

Karamoy, Donny (2016) Perancangan Buku Fotografi Bingkai Rasa Manado.

Karim Ambari, Abdul (2016) Perancangan Informasi Upacara Adat Babaritan Di Desa Cikiwul Bekasi Melalui Film Dokumenter.

Karisman, Yulinda (2016) Perancangan Media Informasi Sejarah Kepahlawanan Sultan Hasanudin Melalui Buku Ilustrasi.

Kidung Devana, Refal (2016) Perancangan Media Buku Dan Kartu Peraga Untuk Meningkatkan Kemmapuan Bahasa Reseptif Pada Anak Tunarungu Di Mata Pelajaran Matematika.

L

Lestara, Sandy (2016) Perancangan Promosi Sentra Kerajinan Rajapolah.

M

Mansari, Sheren (2016) Perancangan Informasi Tentang Sila Pertama Dalam Pancasila Buddhis Terhadap Hewan Kecil Melalui Motion Graphic.

Maulana, Asep (2016) Perancangan Media Promosi Museum Benteng Heritage.

Maulana Ramdhan, Asep (2016) Perancangan Promosi Kecap Segi Tiga Majalengka.

Meylita Tallei, Sheila (2016) Perancangan Media Informasi Psikopat Melalui Buku Ilustrasi.

Mp, Miftahdillah (2016) Perancangan Informasi Situ Lengkong Panjalu.

Mufid Waliyudin, Saeful (2016) Perancangan Persuasi Dalam Penggunaan Obat Bebas Secara Berlebih Melalui Infographic Animasi.

Muftiar, Risan (2016) Perancangan Media Kampanye membuat Taman Rumah.

Muhammad Abdul Rajab, Syam (2016) Tinjauan Tata Letak Isi Majalah J-Pop Tahun 2013, 2014 Dan 2015.

Muliawan, (2016) Perancangan Kampanye Perlindungan Badak Jawa Melalui Video Infografis.

Muslim Suparmo, Imam (2016) Perancangan Buku Ilustrasi Sunan Gunung Jati.

Mutakin, Wagia (2016) Perancangan Promosi Adity Boutique House Of Kebaya Melalui Media Event Pameran.

Mutia, Hilma (2016) Kajian Visual Punakawan Dalam Sampul Buku Karangan Emha Ainun Nadjib.

N

Nafilata, Andre (2016) Perancangan Informasi Berkebun Dengan Hidroponik Vertikultur Melalui Buku.

Nugraha, Sandi (2016) Perancangan Komik Sebagai Media Informasi Tentang Simbol Okultimes Pada Musik Heavy Metal.

Nurlaela, Nela (2016) Perancangan Buku Informasi Manfaat Kulit Manggis Sebagai Suplemen Herbal.

Nurlena, (2016) Tinjauan Visualisasi Slapstick Pada Animasi Larva.

Nurul Fajri, Bayu (2016) Sosialisasi program pelatihan Nasional Atlet E-Sports Indonesia Melalui Website.

Nurzaman, Imam (2016) Perancangan Informasi Tumbuhan Kersen Melalui Video Motion Graphic.

O

Oktavianty, Laras (2018) Perancangan Informasi Bobotoh Wanita Pendukung Persib Melalui Media Buku Fotografi.

P

Pamungkas, Teguh (2016) Perancangan Kampanye Sosial Pencegahan Kekerasan Seksual Terhadap Anak Melalui Buku.

Pamungkas, Yudha (2016) Perancangan Kampanye Sosial Menjaga Kebugaran Tubuh Melalui Video Motion Graphic.

Perdana Firly, Arlingga (2018) Perancangan Kampanye Sosial Tentang Gangguan Kecemasan Untuk Masyarakat Umum.

Ponendy Febriyanto, Ivan (2016) Perancangan Media Infromasi Mengenai Eksistensi Seorang Paraji.

Pradina Syahibzada, Abda (2018) Perancangan Promosi Jaket Kulit Garut Toko Mustika Nazwa.

Prakasiwi, Galih (2016) Perancangan Informasi Mengenai Penyakit Alzheimer Melalui Buku.

Pramana Putra, Chandra (2016) Perancangan Ulang Kemasan Virgin Coconut Oil (Vco) Mubarak.

Prasetya, Lufi (2016) Perancangan Media Informasi Fabel Sunda Melalui Boardgame.

Prasetyo, Rio (2016) Perancangan Promosi Sekolah Sepak Bola Viking Bandung.

Prasojo Mahdiy, Muhammad (2016) Perancangan Informasi Pencegahan Penyakit Varises Melalui Video Motion Graphic.

Purnatama Suryana, Satriadi (2016) Perancangan Media Informasi Nyi Iteung Melalui Komik.

Puspita Dewi, Windaningrum (2018) Perancangan Kampanye Sosial Screening Thallassemia Di Kota Bandung.

R

Rachman, Syani (2016) Perancangan Identitas Visual Wajit Asli Cililin.

Rafika Sari, Rani (2016) Perancangan Kampanye Sosial Senam Bayi.

Rentha Sinuhaji, Jhoey (2016) Perancangan Komik Strip Larangan Adat Masyarakat Karo.

Riana Endarini, Endah (2016) Perancangan Informasi Teori Evolusi Charles Darwin.

Ridwan W, Mohammad (2016) Perancangan Kampanye Manfaat Buah Sirsak Yang Dapat Mengatasi Penyakit Kanker.

Riksa Dipraja, Muhamad and Gt, (2016) Perancangan Media Informasi Kampung Budaya Sunda Ciptagelar.

Rismeidi, Rizka (2018) Perancangan Informasi Mengenai Jalur Dan Aturan Pendakian Gunung Papandayan Melalui Sign System.

Riyadi, Feri (2016) Perancangan Informasi Permainan Meong Meongan.

Rizal, Syamsul (2016) Perancangan Media Informasi Nilai Simbolis Pada Atribut Busana Mempelai Wanita Sunda Priangan.

Rizhar Hutami, Muhammad (2016) Perancangan Media Informasi Penyakit Sinusitis Melalui Video Motion Graphic.

Rizkyawan, Reza (2016) Perancangan Informasi Gaya Busana Pemusik Indonesia Era 1970an.

Rukmanto, Angga (2016) Perancangan Kampanye Meningkatkan Minat Mengikuti Ekstrakulikuler Pramuka Golongan Penegak Melalui Media Video Infografis.

Rusdiat, Jaja (2016) Perancangan Informasi Tanaman Keluarga Melalui Media Buku.

Ruspita, Rani (2016) Perancangan Media CD Interaktif Pembelajaran Bahasa Inggris Kelas 3 Sekolah Dasar.

S

S Arfakhsyadz Thabrani, Fanhan (2018) Perancangan Kampanye Mengenai Usaha Batik Sukapura Melalui Media Film Dokumenter.

Saleh, Rian (2016) Perancangan Identitas Visual Produk Untuk Makanan Tradisional Khas Garut Melalui Logo.

Santika Kusumah, Dudi (2016) Perancangan Informasi Burung Gereja Melalui Media Buku.

Sectiola, Lilla (2016) Perancangan Media Kampanye Manfaat Jalan Kaki Untuk Mencegah Penyakit Diabetes.

Sendy Satria, Muhammad (2016) Perancangan Informasi Kedai Ramen Cemen Melalui Media Website.

Setiawan, (2016) Perancangan Informasi Boardgame Berbasis Cerita Rakyat Mundinglaya Di Kusumah.

Setiawan, Dani (2016) Perancangan Informasi Bebegig Sukamantri Melalui Buku Ilustrasi.

Shofwan Munawar, Riansyah (2016) Perancangan Media Informasi Kisah Keteladan Pahlawan Jenderal Soedirman.

Simson Pasaribu, Iwan (2016) Perancangan Kampanye Tata Tertib Kendaraan Roda Dua Di Kota Bandung.

Singgih, Riky (2016) Perancangan Media Informasi Dipati Ukur Melalui Buku Novel.

Sudarajat, Azat (2016) Perancangan Video Promosi Kampungan Batu Malakasari.

Suwandi, Denny (2016) Perancangan Media Informasi Buku Ilustrasi Kesenian Sampyong Majalengka.

Syafe I, Akib (2016) Perancangan Kampanye Sosialisasi Urban Farming.

Syahlevi, Rifki (2016) Perancangan Media Informasi Ragam Pangan Khas Cireundeu.

T

Talitha Asasi, Merari (2016) Kajian Penerapan Iklan Tokopedia Pada Angkutan Kota Di Bandung.

Tommy Saputra, Wage (2016) Perancangan Informasi Kustom Motor Bengkel Zome.

Tri Buana, Satria (2018) Tinjauan Ilustrasi Visual Pada Sampul Depan Novel gerbang Dialog Danur Karya Risa Saraswati.

Tri Nur Arafat, Banyu (2016) Perancangan Kampanye Etika Pengendara Sepeda Motor Terhadap Hak Pejalan Kaki Melalui Media Cetak.

Tri Putra, Agung (2016) Perancangan Media Pembelajaran Aksara Sunda Untuk SMP Melalui Multimedia Interaktif.

Tri Yuniarni, Rizki (2016) Perancangan Informasi Manfaat Buah Jeruk Nipis Untuk Perawatan Wajah, Tubuh Dan Rambut Melalui Media Buku.

Trihartanto, Imam (2016) Perancangan Identitas Visual Simping Purwakarta Melalui Media Kemasan.

Y

Yadi Rahmat, Lutfi (2016) Perancangan Media Informasi Tentang Oto Iskandar Dinata Melalui Media Biografi.

Yulianingsih, Lili (2016) Perancangan Media Kampanye Mengurangi Pemanis Buatan Untuk Pelajar Smp.

Yusuf A, Muhammad (2016) Perancangan Kampanye Program Bis Sekolah Gratis Untuk Pelajar Di Kota Bandung.

Z

Zakky Fauzur Rahman, Muhammad (2016) Perancangan Media Informasi kekerasan Dalam Rumah Tangga.

Zehan Mz, Mochammad (2016) Perancangan Informasi Dusun Harja Melalui Media Buku.

This list was generated on Mon Jul 22 12:55:39 2019 WIB.