Items where Subject is "D3 Tugas Akhir > Manajemen Pemasaran > 2004"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: D | F | H | J | K | M | N | P | R | S | T | W | Y
Number of items at this level: 22.

D

Dimyati, Linda (2005) ANALISIS penilaian konsumen mengenai atmosphere toko circle K Simpang Dago pada PT.Karisma Dutawasera Bandung.

Dimyati, Linda (2005) ANALISIS penilaian konsumen mengenai atmosphere toko circleK simpang dago pada PT.Karisma Dutawasera Bandung.

F

Ferianto, (2005) ANALISIS pelaksanaan bauran pemasaran Telkom Net Instan pada PT.Telkom,Tbk Divre III Jawa Barat.

H

Hayati, (2005) ANALISIS kualitas pelayanan pada PT.PLN (persero) distribusi Jawa Barat dan Banten UPP.Bandung Utara.

Heryana, (2005) ANALISIS pelaksanaan bauran promosi produk alat-alat berat pada PT.Mektan Babakan Tujuh Utama di Padalarang.

J

Julaeni, Leni (2005) ANALISIS kualitas pelayanan dalam pemberian kredit dengan jaminan barang elektronik dan loyalitas nasabah pada perum pegadaian cabang Cianjur.

Juliah, Lia (2005) TINJAUAN pelaksanaan proses riset pemasaran pabrik pengolahan kelapa sawit skala kecil di direktorat produk komersial (ditprodukkom) PT.PINDAD (persero) Bandung.

K

Kartika, (2005) ANALISAN pelaksanaan strategi promosi pada perumnas regional IV Bandung.

Kartini, Dewi (2005) TINJAUAN pelaksanaan target pasar pada PT.Coca Cola Distribution Indonesia Unit Jawa Barat Cabang Bandung.

M

Mariana, Anna (2005) ANALISIS pelajaran dalam permintaan perubahan daya pada Bagian Pelayanan dan Pemasaran di PT PLN (persero) unit Pelayanan Bandung Timur.

N

Nugraha, Fauzi (2005) PERANAN biaya promosi dalam meningkatkan volume penjualan produk teh pada PT.Perkebunan Nusantara VIII Bandung.

Nurhaeny, Yeny (2005) HUBUNGAN antara pemasaran langsung dengan volume penjualan pada PT.Coca-cola distribution Indonesia unit Jawa Barat.

P

Purwanti, Lisna (2005) ANALISIS pelaksanaan pengembangan produk di PT.Elektro Teknik Rotor Bandung.

R

Ruhiat, Nanang (2005) ANALISIS pelaksanaan kualitas pelayanan pada PT.Mahliga Putera Berlian Cimahi Bandung.

S

Saleh, Muhammad (2005) ANALISIS pelaksanaan positioning produk air ganesa pada PT.Air Cerdas Ganesa Bandung.

Sukirman, Encang (2005) PENGARUH pelaksanaan pengembangan produk terhadap hasil penjualan pada produk sisir di PT.Medal Queenindo Bandung.

Syaeful, Ridwan (2005) ANALISIS strategi pemasaran internasional pada PT.Kanebo Tomen Sandang Synthetic Mils (PT KTSM) Bandung.

T

Teni, Reni (2005) ANALISIS pelaksanaan promosi penjualan buku pelajaran SD pada PT.Sarana Panca Karya Cabang Kabupaten Bandung Selatan.

W

Wiyarsih, Cicih (2005) ANALISIS pelaksanaan penataan barang (diplay) toko circle K pada PT.Karisma Dutawasera Cabang Setia Budi Bandung.

Wulan, Retno (2005) PENGARUH pelaksanaan promosi penjualan terhadap hasil penjualan pada PT.Medal Queenindo Bandung.

Y

Yonatan, (2009) Peranan segmentasi pasar dalam meningkatkan volume penjualan pada PT.Medal Queenindo Bandung.

Yunita, Erlin (2005) ANALISIS pelaksanaan pameran buku pelajaran pada PT.Sarana Panca Karya Cabang Kabupaten Bandung Selatan.

This list was generated on Thu Dec 13 21:03:05 2018 WIB.