Items where Subject is "D3 Tugas Akhir > Manajemen Pemasaran > 2005"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: D | H | I | K | L | N | O | P | R | S | T | W | Y
Number of items at this level: 23.

D

Diana, Edi (2005) PELAKSANAAN kegiatan pameran dalam upaya meningkatkan jumlah pengunjung pada museum negeri Jawa Barat Sri Baduga Bandung.

H

Hasyim Sopiah, Rina (2005) ANALISIS perilaku calon pembeli dalam pengenalan kabutuhan, pencarian informasi, dan evaluasi alternatif pemilihan rumah pada perum IV Cabang Bandung.

I

Irawanto, (2005) ANALISIS kepuasan pelanggan sebagai dampak dari kualitas pelayanan dalam pelaksanaan pemasangan listrik baru pada PT.PLN (persero) Bandung Utara.

K

Kurniawan, Andri (2005) ANALISIS pelaksanaan promosi penjualan (sales promotion) sepeda motor Honda pada PD. Netral Jaya Motor di Banjar.

L

Lestari, Dinny (2005) ANALISIS kualitas pelayanan dikaitkan dengan kepuasan peserta pada PT. Jamsostek (persero) Bandung.

N

Nuraeni, Dede (2005) ANALISIS kualitas pelayanan penagihan pelanggan pada PT.PLN (persero) UPJ Bandung Utara.

Nuraeni, Dwi (2005) ANALISIS citra merek (brand image) perusahaan pada PT.Radio Gema Proklamasi (RGP) Rengasdengklok (studi kasus pada pendengar usia 15-25 tahun).

Nuraeni, Nani (2005) ANALISIS kualitas teh hitam walini pada PT.Perkebunan Nusantara VIII Gedeh Cianjur.

O

Oktoria, Delli (2005) ANALISIS pelaksanaan promosi penjualan dan dampaknya terhadap hasi penjualan produk T-shirt pada PT.Villour Promo Indonesia Bandung.

P

Panji Anom, Ryana and Sari, (2005) ANALISIS pelaksanaan komunikasi pemasaran dalam kaitannya dengan jumlah hunian kamar pada Hotel Papandayan Bandung.

R

Rahmatia Effendi, Rio (2005) ANALISIS kualitas pelayanan pada perum pegadaian cabang Cianjur.

Rahmawati, Ineu (2005) ANALISIS strategi bauran produk dalam meningkatkan pendapatan dikoperasi peternak sapi Bandung Utara (KPSBU) Lembang.

Robiah, Triyanti (2005) ANALISIS KUALITAS PRODUK MINUMAN FRUIT TEA PADA PT. SINAR SOSRO.

S

Septiwardani, Leni (2005) ANALISIS kinerja kualitas pelayanan jasa telekomunikasi flexi di PT.Telkom dinas pelayanan Bandung Pusat Kandatel Bandung.

Sihotang, Donald (2005) ANALISIS kinerja kualitas pelayanan pada Hotel Nam Centre Jakarta.

Soemantri Sitompul, Midian (2005) ANALISIS pelaksanaan bauran pemasaran jasa pendidikan pada Sekolah Tinggi Ilmu Pelayaran (STIP) Jakarta Utara.

Sophianie, Dinny (2005) ANALISIS kepuasan konsumen atas kualitas pelayanan kereta api Parhyangan dan argo gede pada PT.Kereta Api (persero) Bandung (studi pada konsumen kereta api Parahyangan dan Argo Gede di Kota Bandung).

Sumarno, (2005) ANALISIS pelaksanaan iklan Teh Botol Sosro pada media televisi (studi pada maasiswa program diploma Jurusan Manajemen Pemasaran Fakultas Ekonomi UNIKOM).

Sumiati, Dewi (2005) ANALISIS tanggapan konsumen mengenai citra merek (brand image) produk minuman fruit tea pada PT.Sinar Sosra Bandung.

Susilawanti, Wulan (2005) ANALISIS atribut produk susu KPBS (kemasan cup) pada koperasi peternakan Bandung Selatan (KPBS) Pangalengan.

T

Trie Pebrianti Sodikin, Windie (2005) ANALISIS pelaksanaan pengemasan produk kecap Maja Menjangan pada perusahaan Kecap Maja Menjangan di Kec. Majalengka - Kab Majalengka.

W

Wijianari, Lulu (2005) FAKTOR-faktor yang mempengaruhi konsumen dalam memilih rumah pada perum perumnas regional IV Cabang Bandung.

Y

Yunita, Siska (2005) ANALISIS kontribusi saluran distribusi terhadap volume penjualan bahan baku tekstil pada PT.Polysindo Eka Perkasa 2 Karawang.

This list was generated on Sun Feb 24 00:32:38 2019 WIB.