Aprilianto, Taufik (2009) TINJAUAN TENTANG MARKETING MIX PRODUK KRUPUK RASA BUAH PADA PK. DUA SARI KRAMATMULYA KUNINGAN.
Full text not available from this repository.Abstract
Dewasa ini dunia pasar jauh lebih rumit. Banyak perusahaan harus beralih dari konsep produk dan menjual menjadi konsep pemasaran. Perusahaan menegaskan bahwa konsumen akan menyukai produk-produk yang menawarkan ciri paling bermutu, berkinerja atau inovatif. Perusahaan Krupuk Dua Sari, yang bergerak dibidang produksi barang dan sebagai perusahaan yang bergerak dibidang yang penuh persaingan, selalu berusaha berdiri sendiri agar selalu mendapat tempat dihati pelanggannya. Salah satu strategi dalam menarik para konsumennya, PK. Dua Sari, menyediakan produk inovasi baru yaitu produk Krupuk Rasa Buah. Dimana produk inovasi ini cukup menarik karena bahan dasar pembuatan krupuknya menggunakan buah-buahan. PK. Dua Sari memanfaatkan Krupuk Rasa Buah sebagai pelengkap hidangan saat makan atau cemilan. Dengan keluarnya produk baru ini diharapkan akan mendapat sambutan positif masyarakat dan menarik pelanggan supaya tertarik akan produk terbarunya.
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | Laporan Kerja Praktek > Fakultas Ekonomi > Manajemen > 2008 |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 16 Nov 2016 07:51 |
Last Modified: | 16 Nov 2016 07:51 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/14175 |
Actions (login required)
View Item |