TINJAUAN TENTANG MARKETING MIX PRODUK KRUPUK RASA BUAH PADA PK. DUA SARI KRAMATMULYA KUNINGAN

Aprilianto, Taufik (2009) TINJAUAN TENTANG MARKETING MIX PRODUK KRUPUK RASA BUAH PADA PK. DUA SARI KRAMATMULYA KUNINGAN.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Dewasa ini dunia pasar jauh lebih rumit. Banyak perusahaan harus beralih dari konsep produk dan menjual menjadi konsep pemasaran. Perusahaan menegaskan bahwa konsumen akan menyukai produk-produk yang menawarkan ciri paling bermutu, berkinerja atau inovatif. Perusahaan Krupuk Dua Sari, yang bergerak dibidang produksi barang dan sebagai perusahaan yang bergerak dibidang yang penuh persaingan, selalu berusaha berdiri sendiri agar selalu mendapat tempat dihati pelanggannya. Salah satu strategi dalam menarik para konsumennya, PK. Dua Sari, menyediakan produk inovasi baru yaitu produk Krupuk Rasa Buah. Dimana produk inovasi ini cukup menarik karena bahan dasar pembuatan krupuknya menggunakan buah-buahan. PK. Dua Sari memanfaatkan Krupuk Rasa Buah sebagai pelengkap hidangan saat makan atau cemilan. Dengan keluarnya produk baru ini diharapkan akan mendapat sambutan positif masyarakat dan menarik pelanggan supaya tertarik akan produk terbarunya.

Item Type: Article
Subjects: Laporan Kerja Praktek > Fakultas Ekonomi > Manajemen > 2008
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Admin Repository
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:51
Last Modified: 16 Nov 2016 07:51
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/14175

Actions (login required)

View Item View Item