Putri Andriyanti, Delita (2012) Analisis Sistem Informasi Pemesanan Ticketing Online PT. Kereta Api (Persero) Kantor Pusat Bandung.
Full text not available from this repository.Abstract
Seiring dengan pesatnya laju perkembangan terkini dituntut adanya informasi yang cepat, tepat dan akurat sehingga mengakibatkan persaingan yang semakin kompetitif. Ketatnya persaingan dan pesatnya perkembangan teknologi dan informasi yang ada menuntut suatu sistem menjadi lebih baik, cepat dan handal dalam menyelesaikan suatu masalah tertentu. Sistem jaringan transportasi darat khususnya Kereta Api di Indonesia masih kurang baik, misalnya pembelian tiket Kereta Api masih ada kelemahan dalam mendapatkan tiket Kereta Api. Dengan itu sekarang PT. KERETA API mengurangi kelemahan tersebut dengan menerapkan sistem informasi pemesanan tiket secara online yaitu pemesanan tiket Kereta Api yang dapat dipesan 30 hari sebelum tanggal keberangkatan dan dapat di pesan di stasiun-stasiun yang telah dilayani dan ditentukan untuk semua tujuan. Dalam rangka pencapaian tujuan perusahaan untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan dan masyarakat dengan lebih baik. PT KERETA API (Persero) KANTOR PUSAT BANDUNG berusaha memberikan akses pelayanan yang lebih baik kepada pengguna jasa.Transportasi kereta api Termasuk diantaranya kemudahan untuk mendapatkan tiket kereta api dengan dukungan teknologi sistem informasi ticketing online.
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Sistem Informasi Pemesanan Ticketing Online |
Subjects: | Laporan Kerja Praktek > Fakultas Teknik > Manajemen Informatika > Sistem Informasi > 2011 |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 16 Nov 2016 07:57 |
Last Modified: | 16 Nov 2016 07:57 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/18674 |
Actions (login required)
View Item |