Analisis Sistem Informasi Pemesanan Ticketing Online PT. Kereta Api (Persero) Kantor Pusat Bandung

Putri Andriyanti, Delita (2012) Analisis Sistem Informasi Pemesanan Ticketing Online PT. Kereta Api (Persero) Kantor Pusat Bandung.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Seiring dengan pesatnya laju perkembangan terkini dituntut adanya informasi yang cepat, tepat dan akurat sehingga mengakibatkan persaingan yang semakin kompetitif. Ketatnya persaingan dan pesatnya perkembangan teknologi dan informasi yang ada menuntut suatu sistem menjadi lebih baik, cepat dan handal dalam menyelesaikan suatu masalah tertentu. Sistem jaringan transportasi darat khususnya Kereta Api di Indonesia masih kurang baik, misalnya pembelian tiket Kereta Api masih ada kelemahan dalam mendapatkan tiket Kereta Api. Dengan itu sekarang PT. KERETA API mengurangi kelemahan tersebut dengan menerapkan sistem informasi pemesanan tiket secara online yaitu pemesanan tiket Kereta Api yang dapat dipesan 30 hari sebelum tanggal keberangkatan dan dapat di pesan di stasiun-stasiun yang telah dilayani dan ditentukan untuk semua tujuan. Dalam rangka pencapaian tujuan perusahaan untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan dan masyarakat dengan lebih baik. PT KERETA API (Persero) KANTOR PUSAT BANDUNG berusaha memberikan akses pelayanan yang lebih baik kepada pengguna jasa.Transportasi kereta api Termasuk diantaranya kemudahan untuk mendapatkan tiket kereta api dengan dukungan teknologi sistem informasi ticketing online.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Sistem Informasi Pemesanan Ticketing Online
Subjects: Laporan Kerja Praktek > Fakultas Teknik > Manajemen Informatika > Sistem Informasi > 2011
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM
Depositing User: Admin Repository
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:57
Last Modified: 16 Nov 2016 07:57
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/18674

Actions (login required)

View Item View Item