Kuliah Online, Arsip (2010) Mengukur Kualitas Pelayanan. [Teaching Resource]
Text
Mengukur Kualitas Pelayanan.ppt - Published Version Download (1MB) |
Official URL: http://kuliahonline.unikom.ac.id/?listmateri/&deta...
Abstract
Arsip Kuliah Online 2010 Kualitas layanan publik dapat diketahui dengan cara membandingkan persepsi para pelanggan (masyarakat) atas pelayanan yang sesungguhnya mereka inginkan. Apabila pelayanan dalam prakteknya yang diterima oleh masyarakat sama dengan harapan atau keinginan mereka, maka pelayanan tersebut sudah dikatakan memuaskan.
Item Type: | Teaching Resource |
---|---|
Subjects: | Materi Kuliah Online > Materi Kuliah Tahun 2010 |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 13 Jan 2017 08:36 |
Last Modified: | 13 Jan 2017 08:36 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/32006 |
Actions (login required)
View Item |