Mengukur Kualitas Pelayanan

Kuliah Online, Arsip (2010) Mengukur Kualitas Pelayanan. [Teaching Resource]

[img] Text
Mengukur Kualitas Pelayanan.ppt - Published Version

Download (1MB)
Official URL: http://kuliahonline.unikom.ac.id/?listmateri/&deta...

Abstract

Arsip Kuliah Online 2010 Kualitas layanan publik dapat diketahui dengan cara membandingkan persepsi para pelanggan (masyarakat) atas pelayanan yang sesungguhnya mereka inginkan. Apabila pelayanan dalam prakteknya yang diterima oleh masyarakat sama dengan harapan atau keinginan mereka, maka pelayanan tersebut sudah dikatakan memuaskan.

Item Type: Teaching Resource
Subjects: Materi Kuliah Online > Materi Kuliah Tahun 2010
Divisions: Universitas Komputer Indonesia
Depositing User: Admin Repository
Date Deposited: 13 Jan 2017 08:36
Last Modified: 13 Jan 2017 08:36
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/32006

Actions (login required)

View Item View Item