Suryanto S, Agus and Santana, Bayu (2007) SISTEM PENGOLAHAN DATA SURVEY KEPUASAN PELANGGAN PT. PLN YANG DILAKSANAKAN OLEH PT. SUCOFINDO BANDUNG.
Full text not available from this repository.Abstract
Indonesia merupakan Negara bekembang yang terus mengadakan pembangunan baik dibidang ekonomi, teknologi atau industri maupun pembangunan sumber daya manusianya sendiri. PT. SUCOFINDO diharapkan mampu menjadi perusahaan kelas dunia dibidang pemeriksaan barang ekspor. PT. SUCOFINDO terus ke arah visi yang telah ditetapkan. Peranan para karyawan sangat berpengaruh dalam meningkatkan mutu perusahaan. PT. SUCOFINDO meningkatkan wawasan sumber daya manusia dari para karyawannya, sehingga tidak tergantung lagi kepada tenaga-tenaga dari luar negeri. PT. SUCOFINDO bertujuan untuk turut melaksanakan dan menunjang kebijaksanaan dan program pemerintah di bidang ekonomi, umumnya pada pembangunan nasional dan khususnya pada bidang survey ( pemeriksaan ) dan superintendence ( pengawasan ). Untuk mencapai tujuan tersebut PT. SUCOFINDO menjalankan kegiatan usaha bidang pengawasan, pengendalian, pemeriksaan dan pengkajian mengenai kualitas dan kondisi yang berkaitan dengan nilai / harga komoditi dan objek- objek usaha lainnya.
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | Laporan Kerja Praktek > Fakultas Teknik > Manajemen Informatika > Sistem Informasi > 2006 |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 16 Nov 2016 07:46 |
Last Modified: | 16 Nov 2016 07:46 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/10159 |
Actions (login required)
View Item |