Pallawaty Ambut, Leonarda (2007) SISTEM CUSTOMER INFORMATION PADA BANK RAKYAT INDONESIA CABANG RUTENG.
Full text not available from this repository.Abstract
Di Era globalisasi sekarang ini pengetahuan tentang teknologi dan informasi mutlak diperlukan bagi setiap Perusahaan atau Instansi.Untuk mengelola informasi dibutuhkan teknologi yang baik dan canggih, informasi ini tentu saja mempunyai nilai yang sangat besar bagi Perusahaan atau Instansi. Dalam pengelolaan teknologi dan informasi ini diperlukan Sistem yang dapat mengontrol semua itu. Sistem yang baik dalam suatu perusahaan akan membuat perusahaan atau instansi itu tangguh, karena dengan adanya Sistem yang baik maka segala kegiatan yang berlangsung di perusahaan atau instansi itu bisa terkontrol dengan baik pula. Untuk itu pula maka disetiap perusahaan atau instansi perlu adanya penyesuaian baik Sistem informasi manajemen maupun usaha-usaha yang menunjang kecepatan dan ketepatan serta keakuratan suatu informasi. Apabila kegiatan yang dilakukan masih tergolong manual, maka akan mengakibatkan sulitnya mengetahui data atau informasi secara cepat dan akurat. Oleh karena itu bagian ekspedisi Bank Indonesia berusaha memperbaiki salah satu sistemnya yaitu Sistem pengelolaan data surat masuk maupun surat yang telah dikeluarkan oleh Bank Indonesia.
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | Laporan Kerja Praktek > Fakultas Teknik > Manajemen Informatika > Sistem Informasi > 2006 |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 16 Nov 2016 07:46 |
Last Modified: | 16 Nov 2016 07:46 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/10161 |
Actions (login required)
View Item |