Herman, Anggiyanty (2007) SISTEM PELAYANAN PAKET POS PADA PT POS INDONESIA (PERSERO) KANTOR POS PANGALENGAN.
Full text not available from this repository.Abstract
Pada era globalisasi sekarang ini perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi, terutama teknologi informasi begitu cepat. Manusia membutuhkan informasi begitu cepat. Manusia membutuhkaqn informasi yang cepat dan aktual, baik itu untuk perorangan maupun untuk perusahaan. Setiap perusahaan atau organisasi baik pemerintahan maupun swasta sudah mulai menggunakan computer untuk menjalankan kegiatan-kegiatannya. Komputerisasi sangat dibutuhkan untuk menjalankan kegiatan-kegiatannya. Komputerisasi sangat dibutuhkan untuk menghasilkan informasi yang aktual, cepat dan relevan yang akan digunakan pimpinana perusahaan apakah telah sesuai dengan rencana dan tujuan yang telah ditetapkan selain itu diperlukan juga system informasi yang dapat menunjang perencanaan dan pelaksanaan kegiatan perusahaan. Perkembangan teknologi yang begitu cepat, mendorong kecanggihan computer yang juga terus berkembang dalam waktu yang singkat, seiring kemajuan zaman, kegiatan PT. Pos Indonesia ( Persero ) semakin dikembangkan pada berbagai layanan sesuai dengan kebutuhan sumber daya manusia untuk saling berhubungan. Dalam hal ini PT. Pos Indonesia ( Persero ) merupakan salah satu sarana untuk menyampaikan berita, tapi jaringan perhubungan PT. Pos Indonesia ( Persero ) bukan hanya untuk keperluan pengiriman paket tapi juga untuk pengiriman surat dan uang.
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | Laporan Kerja Praktek > Fakultas Teknik > Manajemen Informatika > Sistem Informasi > 2006 |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 16 Nov 2016 07:46 |
Last Modified: | 16 Nov 2016 07:46 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/10206 |
Actions (login required)
View Item |