Riskianyah (2007) REDESAIN CORPORATE IDENTITY PADA PT. SINAR ADVERTAMA SERVICINDO (SAS ADVERTISING) BANDUNG.
Full text not available from this repository.Abstract
Seiring dengan berkembang pesatnya media komunikasi massa untuk mempromosikan sebuah brand image bahkan sampai pada Corporate Identity yang memungkinkan suatu perusahaan dikenal dan dibedakan dari perusahaan lain. Untuk itu disini para mahasiswa/I dari Fakultas Desain Khususnya Jurusan Study Desain Komunikasi Visual Diharapkan dapat menemukan penemuan-penemuan baru dalam bidang desain bagi media dalam dan luar ruang sebagai alat komunikasi massa, baik bentuk, content informasi, cara pengemasan media, sampai warna serta typografi yang digunakan dalam sebuah project yang di kerjakan. Identitas perusahaan memiliki elemen-elemen utama yang meliputi warna, bentuk bangunan, pabrik, tipe logo atribut sampai dengan seragam dan pakaian resmi perusahaan. Identitas perusahaan mencakup jangkauan yang lebih luas yaitu menunjukan kepada khalayak ramai tentang ciri khas, kepribadian, kejayaan, kepercayaan serta kualitas produk atau jasa yang pada hakekatnya berfungsi sebagai lambang jaminan mutu serta tanggung jawab pada sebuah produk atau jasa yang dihasilkan.
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | Laporan Kerja Praktek > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual > 2007 |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual (S1) |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 16 Nov 2016 07:46 |
Last Modified: | 16 Nov 2016 07:46 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/10255 |
Actions (login required)
View Item |